Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

BEM dan IMM Adakan Pelantikan Bersama

KUNINGAN (MASS) – Organisasi mahasiswa STIKes Muhammadiyah Kuningan menggelar pelantikan bersama antara pengurus BEM dan PK IMM periode 2018-2019, Kamis (20/12/2018). Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB itu bertempat di Lantai 3 STIKes Muhammadiyah Kuningan, Jl. Raya Pangeran Adipati No D4 Blok Cisumur, Cipari Cigugur.

Pada prosesi pelantikan yang disaksikan oleh Empi Adrapi MSi sebagai perwakilan PDM Kuningan, kepengurusan BEM yang dinahkodai oleh Nur Melisa Ananda dilantik oleh Ketua STIKes Muhammadiyah yang diwakili oleh WK II Bidang Kemahasiswaan Sukisno MPd.

Sedangkan, kepengurusan PK IMM yang dipimpin oleh Eko Pujianto Purnomo Adji dilantik oleh Ketua PC IMM Ilva Fahrurrozi SE.

Dalam sambutannya, WK II Bidang Kemahasiswaan Sukisno MPd mengatakan, menurut peraturan PP Muhammadiyah untuk PTM harus mempunyai organisasi internal BEM dan IMM.

“Perlu diketahui juga aturan Menristekditi sekarang bahwa organisasi eksternal kampus pun sudah bisa masuk ke Perguruan Tinggi Muhammadiyah,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator bidang kemahasiswaan Neni Dewiningsih SPd menjelaskan, sebanyak 60 mahasiswa ikut serta dalam organisasi mahasiswa kampus, baik BEM ataupun PK IMM. Neni berharap kedua organisasi itu bisa berjalan beriringan untuk mengembangkan kampus STIKes Muhammadiyah Kuningan.

“Semoga selepas kegiatan pelantikan ini menjadi awal dan cambukan juga semangat kader-kader BEM dan PK IMM untuk maju dan berkembang lebih baik di kepengurusan satu tahun kedepan,” harapnya. (ali)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Bupati kuningan H. Acep Purnama memberikan sambutan dalam Wisuda dan Pengambilan Sumpah Stikes Muhammadiyah Kuningan Angkatan Ke-II Tahun 2020 di Hotel...

Education

KUNINGAN (MASS) – Usia yang masih tergolong muda bukanlah menjadi halangan untuk menjadi pimpinan sebuah perguruan tinggi. Nanan Abdul Manan MPd yang masih berusia...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dalam menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, STIKes Muhammadiyah Kuningan (STIK-MK) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menggelar ‘Seminar Gizi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan periode 2019-2023 resmi dilantik, Kamis (19/9/2019) di RM Lembah Ciremai. Dari sejumlah pengurus yan dilantik,...

Advertisement