Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Belum Dilantik, Acep dan Rido Selalu Kompak Hadiri Acara

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama akan berhenti menjadi bupati pada tanggal 4 Desember . Pemberhentikan dari jabatan bupati itu untuk periode 2013-2018. Karena kembali terpilih maka bupati akan dilantik kembali pada tanggal 30 Desember 2018.

Acep akan dilantik dengan wakilnya yakni M Ridho Suganda yang merupakan putra bungsu pasangan H Aang Hamid Suganda dan Hj Utje Ch Suganda (alm) . Bagi Edo biasa ia dipanggail maka akan menjadi bagian sejarah karena mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Edo sendiri sejak terpilih terbilang rajin terjun ke masyarakat. Selain silaturahmi juga melanjutkan kunjungan yang belum sempat dilakukan pada saat kampanye. Pada berbagai kegiatan pemeritanhan pun mantan Ketua Karang Taruna Bogor itu selalu rajin.

Seperti pada upacara Peringatan Hari Guru Nasional di Lapang Samudra Des/Kecamatan Jalaksana, Selasa (27/11/2018). Edo tampak hadir dengan batik  PGRI, peci dan kaca mata hitamnya.

Ia selalu kompak dengan bupati dan duduknya pun selalu berdampingan. Tentu hal bagus karena menunjukan kekompakan meski belum resmi dilantik. Sebab, modal kekompakan dan keharmonisan menjadi modal utama dalam memimpin Kuningan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement