Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

“Belum Ada Ucapan Dari Bupati Tentang Apa Tugasnya Saya”

KUNINGAN (MASS)- Pertemuan Acep Purnama dan HM Ridho Suganda pada Kamis (18/3/2021) di Jakarta yang dianisasi oleh Ketua DPD PDIP Jabar, nampaknya belum berhasil untuk menyelesaikan konflik antara mereka yang menjabat Bupati dan Wabup Kuningan itu.

Hal itu ketika terlihat dari jawaban wabup kepada kuninganmass.com. Terlihat wabup belum puas dengan pertemuan itu.

Padahal banyak yang mengira ketika DPD PDIP Jabar bisa memediasi keduanya, maka konflik selesai dan mereka kembali berkerja demi rakyat.

“Intinya, kemarin belum ada ucapan dari Pak Bupati tentang apa tugas saya, apa yg bisa saya lakukan dan lain-lain,” jelasnya Padahal menurut saya pertemuan kemarin malam itu seharusnya membahas itu,” tandas Wabup Edo, Jumat (19/3/2021).

Pikiran positif  dirinya, mungkin akan dilanjutkan dengan ngopi-ngopi bareng untuk membahas itu. Tapi kalau tidak ada pembahasan itu dianggap buang-buang waktu.

“Ya saya anggap kemarin hanya buang-buang waktu Pak Ono saja. Kasian beliau sudah cape ngurus rakyat harus ngurus kita juga, yang ga mau menurunkan egonya,” jelasnya.

Pada kesempata itu, Edo mengatakan, pengertian kompak itu bukan hanya diartikannya seperti keluar bersama-sama saat apel atau terlihat kompak pada saat rakor, atau yang lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hal seperti itu sih sangat mudah kita lakukan apabila dilakukan dengan tulus,” ucapnya.

Terkait mediasi yang dilakukan oleh  Ketua DPD PDIP Ono Surono, putra bungsu Bupati Kuningan H Aang Suganda itu menghaturkan terima kasih.

Sementara itu, wabup menyebutkan, kalau masih saja ada ASN, antara lain SKPD, Kabag dan seluruh jajaran pemerintah daerah masih saja lupa jalan ke ruangan saya artinya ada yang tidak menjalankan amanat partai. Sederhana saja!

“Dan tenang aja, sebelum ada ngopi-ngopi bareng. Fasilitas yang saya kembalikan tidak akan saya ambil kembali,” tandasnya lagi.

Ia iklaskan fasilitas itu digunakan untuk masyarakat. Sekali lagi gunakan untuk kepentingan yang lebih besar dan ia pun mempersilahkan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement