Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Belasan Tim Voli Beradu di Ciketak

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 17 tim voli akan ‘beradu’ di turnament yang diselenggarakan Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Kecamatan Kadugede.

Turnament yang digelar mulai dari tanggal 16 sampai 22 Maret 2022 mendatang ini, dilakukan secara semi open untuk tim putra lokal Kuningan.

Kegiatan yang akan berlangsung selama seminggu ini, pada acara openingnya Rabu (16/3/2022) dibuka langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Pada pembukaan itu, selain dihadiri Bupati juga hadir pihak Pemdes Ciketak yang kini dikepalai Udi Sahudi.

Ketua umum karang taruna Adi Usmara S Pd didampingi ketua panitia Muhammad Zacky Fadlillah mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

“Harapannya, dengan kegiatan ini busa menjadi jalan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara karang taruna, pemdes dan tingkat yang lebih tinggi. Sehingga menghasilkan komunikasi yang bermanfaat,” ujar Adi.

Diharapkan, selain menjadi ajang silaturahmi, turnament juga menjadi ajang mengasah minat dan bakat kaum muda dalam bidang olahraga.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang mendukung acara ini,” ujarnya sembari menyebutkan beberapa sponsor kegiatan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (17/7/2022) pagi, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cikijing, tepatnya di Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari warga Kuningan yang ada di luar kota. Yuda, warga asal Dusun Ciganda Rt005/ Rw 002 Desa Cipondok...

Social Culture

KADUGEDE (MASS) – Masa-masa menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, diisi pemuda dari Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, baik itu dari Karang Taruna “Bayu Asih” maupun HIPPEMBA...

Health

KUNINGAN (MASS) – Target untuk mencapai herd immunity, tampaknya terus digeber berbagai pihak. Seperti yang terlihat di Makoramil 1502/Kadugede, dimana dari jajaran Koramil setempat,...

Advertisement