Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Beginilah Suasana Hari Pertama Objek Wisata Dibuka

KUNINGAN(MASS) – Antusias warga untuk datang ke tempat objek wisata pasca ditutup sepekan cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang datang.

Salah satu adalah ke Talaga Biru Cicerem. Objek wisata yang berada di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan itu ramai di datangi pengunjung.

Tiketnya hanya Rp5.000 membuat banyak yang datang. Bukan hanya warga Kuningan tapi juga dari luar kota kuda.

“Penasaran aja ingin datang karena di medsos terlihat indah, ” ujar Opik warga Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (19/1/2021).

Sementara itu, rombongan dari Cirebon mengaku, tadinya ingin datang minggu kemarin. Tapi, objek wisata di tutup

“Jadinya sih sekarang karena baru dibuka. Kami datang kesini karena tiketnya murah dan tempatnya bagus, bisa bawa makanan sendiri sehingga bisa berhemat,” ujar pria paruh baya.

Dari pantauan di Talaga Biru Cicerem cukup ramai. Namun,kondisi berbeda terjadi Waduk Darma.

“Sepi banget,. Kemungkinan masih belum tau,” ujar pengelola Objek Wisata Waduk Darma Adam Firdaus.

Sementara di Kolam Renang Zam-zam Pool Desa Jalaksana pengunjung ada tapi tidak banyak. Hal ini dimaklumi karena hari pertama buka.

“Ada sih pengunjung lumayan,” ujar sang Owner Umbara.

Terpisah, di kawasan Pulutungan Desa Cisantana Kecamtan Cigugur tidak jauh berbeda. Masih sedikit terlebih hujan turun.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.    Hal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kenaikan kasus positif covid-19 masih terjadi. Untuk Sabtu kenaikannya hanya tiga orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 30 orang. Sementara untuk kasus...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 3 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Para Pemuda Pakerdan Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung yang tergabung  pada wadah Perdapa, pada Jumat (14/5/20210) menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama di juru...

Advertisement