Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Beginilah Suasana Hari Pertama Objek Wisata Dibuka

KUNINGAN(MASS) – Antusias warga untuk datang ke tempat objek wisata pasca ditutup sepekan cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang datang.

Salah satu adalah ke Talaga Biru Cicerem. Objek wisata yang berada di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan itu ramai di datangi pengunjung.

Tiketnya hanya Rp5.000 membuat banyak yang datang. Bukan hanya warga Kuningan tapi juga dari luar kota kuda.

“Penasaran aja ingin datang karena di medsos terlihat indah, ” ujar Opik warga Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (19/1/2021).

Sementara itu, rombongan dari Cirebon mengaku, tadinya ingin datang minggu kemarin. Tapi, objek wisata di tutup

“Jadinya sih sekarang karena baru dibuka. Kami datang kesini karena tiketnya murah dan tempatnya bagus, bisa bawa makanan sendiri sehingga bisa berhemat,” ujar pria paruh baya.

Dari pantauan di Talaga Biru Cicerem cukup ramai. Namun,kondisi berbeda terjadi Waduk Darma.

“Sepi banget,. Kemungkinan masih belum tau,” ujar pengelola Objek Wisata Waduk Darma Adam Firdaus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara di Kolam Renang Zam-zam Pool Desa Jalaksana pengunjung ada tapi tidak banyak. Hal ini dimaklumi karena hari pertama buka.

“Ada sih pengunjung lumayan,” ujar sang Owner Umbara.

Terpisah, di kawasan Pulutungan Desa Cisantana Kecamtan Cigugur tidak jauh berbeda. Masih sedikit terlebih hujan turun.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement