Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Begini Cara PKS Peringati Hari Sumpah Pemuda

KUNINGAN (MASS) – PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Kuningan melalu jaringan Perempuannya pagi tadi (28/10/2018) mengadakan kreasi aksi flashmob dengan tujuan mengenalkan PKS No 8 kepada masyarakat Kuningan.

“Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan bahwa PKS sebagai peserta partai politik mendapat no urut 8. Kami berharap dengan mendapat angka no 8 mengandung filosopi bahwa PKS akan terus bekerja maksimal sebagaimana keunikan angka 8,” jelas Ummi Ja’far selaku menejer Pemenangan Pemilih Perempuan PKS Kuningan disela kreasi.

Acara ini dibuka oleh ketua DPD PKS Kuningan H Agus Budiman SPt. Ia mengimbau agar seluruh kader harus terlibat lebih dan berperan aktif dalam mengenalkan PKS kepada masyarakat. Tujuan utama partai ini pun, menurut Agus, perlu disampaikan kepada masyarakat.

“Kita juga harus bisa membantu masyarakat dalam mengedukasi peran masyarakat dalam politik bahwa satu suara dari masyrakat sangat menentukan kebijakan pemerintah kedepannya,” tandas Agus.

Kegiatan flashmob ini terkonsentrasi di jalan RE Martadinata dengan dihadiri sekitar 80 kader perempuan. Kreasi tersebut dilaksanakan bertepatan dengan memperingati gelora semangatnya Hari Sumpah Pemuda .

“PKS bersyukur mendapatkan no urut 8 sebagaimana angka 8 digunakan untuk mengukur suatu kualitas yang memenuhi standar predikat “Baik” dan bertepatan di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober kegiatan ini terselenggara,” ucapnya.

Tampak hadir Caleg Propinsi Dapil 13 Jabar yang mencakup KUNCIBan, Apriani Zulfahmi SSosI no urut 3, juga Saipuddin SSi caleg DPRD Kuningan no urut 1 dapil 1 Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hanya ada satu akibat jika PKS menang masyarakat akan mendapatkan keadilan dan kesejahtera, in shaa Allah,” tegas Apriani dan Saipuddin. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam Pandangan Umum (PU)nya terhadap RAPBD 2021, Fraksi PKS mempertanyakan soal pendapatan dari kompensasi pemanfaatan sumber daya air. Besarannya Rp4,09 miliar,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pandemi Corona tidak menyurutkan semangat para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan untuk berbagi. Terbukti, pada momentum Idul Adha tahun ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya menyangkut persoalan kemiskinan dan pengangguran, dari sisi kemandirian pun Pemkab Kuningan dinilai menurun. Terutama dilihat dari pendapatan pada APBD,...

Advertisement