Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Banyak Mojang Cantik di STIKKU

KUNINGAN (MASS) – Sophie Paris mencari calon Miss Sophie Jabar di STIKKU, Jumat (1/12/2017) sore. Tak heran jika di kampus tersebut banyak gadis cantik yang tengah diseleksi.

“Untuk kedua kalinya dalam rangka Disnatalis STIKKU bekerja sama dengan Sophie Paris menyelenggarakan acara ini yang diikuti oleh mahasiswa STIKKU dari mulai peserta sampai modelnya,” ujar Ketua Pelaksana, Aneu Sri Lestari.

Dalam acara yang digelar di aula kampus  tersebut, Aneu bersyukur berlangsung sukses. Kesuksesan itu diharapkan kian mempererat rajutan kerjasama antara STIKKU dengan Shopie Paris.

Pantauan portal ini sediktnya 100 peserta dan 13 model Miss Sophie Paris hadir. Acara itu merupakan ajang pencarian Miss Sophie yang akan dibawa ke tingkat Jawa barat.

Sementara itu Missi Shopi Paris untuk daerah Kadugede, Neneng Rosiana menuturkan kegiatan itu merupakan ajang pencarian bakat khususnya di bidang modeling.

“Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menggugah jiwa mahasiswa dalam segi entrepreneurnya bukan hanya akademik saja sehingga mahasiswa bisa mempunyai skill lebih,” ujarnya.

Pada zaman sekarang, imbuhnya, perlu keahlian dalam berbagai bidang. Karena mahasiswa itu dituntut untuk kreatif. Tak heran jika dirinya menjalin kerjasama dengan STIKKU. Bahkan bukan hanya dengan kampus tersebut, pihaknya pun melakukan kerjasama serupa dengan desa dan seluruh sekolah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami juga membuka stand di tiap daerah sasarannya lebih kepada ibu-ibu supaya bisa melakukan bisnis seperti ini. Pengalokasian uang pendapatan mahasiswa mendapatkan lipstik dan sertifikat,” kata Neneng. 

Acarapun semakin meriah karena ditambah dengan adanya pembagian doorprize kepada para peserta. Tampak hadir Wakil Ketua STIKKU Bidang Kemahasiswaan, Ns Ayip Syarifudin Nur SKep.

“Saya ucapkan termakasih kepada Sophie Paris yang telah melakukan kerjasama untuk yang kedua kalinya dan semoga berkepanjangan dan melahirkan hal yang positif buat para mahasiswa terutama dalam bidang bisnis,” ucap Ayip Syarifudin. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement