Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Banyak Jalan Berlubang dan PJU Mati, Bupati : Dimana?

KUNINGAN (MASS) –  Kinerja 100 hari kerja Bupati Acep Purnama dan Wakil Bupati M Ridho Suganda banyak dinilai oleh warga belum berhasil, sehingga terlihat belum ada yang menonjol.

Meski ada beberapa penghargaan diraih sejak dilantik pada 4 Desember 2018. Namun secara keseluruhan duet pasangan ini dinilai masih jauh dari harapan.

Warga memberikan catatan buruk untuk sarana yakni jalan dan PJU. Untuk jalan warga mengeluhkan banyaknya jalan berlubang.

Sedangkan untuk Penerangan Jalan Umum banyak yang mati. Warga juga minta di jalan raya menuju ke pelosok ikut dipasang PJU terutama medan jalan yang rawan kecelakaan.

Ketika keluhan warga terkait kondisi jalan rusak dan berlubang, serta PJU yang padam disampaikan kepada Bupati Acep, justru  orang nomor satu di kota kuda itu balik bertanya mengenai dimana jalan rusak tetsebut.

“Dimana jalan yang rusak? Kalau pun ada untuk pengerjaannya akan dilakukan pada saat kemarau atau kondisi memungkinkan,” ujar Acep Purnama, Minggu (31/3/2019).

Ia menerangkan untuk perbaikan jalan pasti akan dilakukan. Bahkan Acep memberikan janji pada saat lebaran semua jalan mulus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau diperbaiki pada saat musim hujan tentu jalan cepat rusak,” ujarnya.

Mengenai PJU, Acep menyebutkan, pada tahun ini akan dipasang 2.000 PJU di seluruh Kuningan. Lampu yang akan akan digunakan adalah LED.

“2.000 PJU mengggunakan sistem meternisasi sehingga lebih hemat,” tandasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Saking keselnya dengan jalan rusak yang tidak pernah diperbaiki, warga membuat video mancing di tengah kubangan jalan. Tenyata video dan juga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Akibat hujan deras ruas jalan Purwasari-Pakembangan Kecamatan Garawangi pada Senin (4/1/2021) mala tertutup tanah longsor. Meski tanah longsor menutupi sebagi bahu jalan....

Government

CIAWIGEBANG (MASS) – Berbagai persoalan masyarakat ditumpahkan tatkala salah seorang wakil rakyat, Ade Abdul Jafar Sidiq SKesos MKesos melaksanakan agenda reses. Mulai dari masalah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Studi banding ke luar pulau yang tengah dilaksanakan seluruh wakil rakyat, disesalkan oleh pemerhati. Salah satunya Soejarwo selaku ketua F-Tekkad yang...

Advertisement