Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Bank Kuningan Cetak Quatrick Infobank Top BUMD Award

KUNINGAN (MASS)- Ditengah pandemi, kabar gembira diterima Bank Kuningan . Pasalnya BUMD ini kembali meraih prestasi sebagai top BUMD sektor keuangan peringkat pertama BPR se-Indonesia kategori aset Rp150 miliar -Rp250 miliar.

Raihan tahun 2020, bukan kali pertama tapi kali empat atau quatrick . Seteleah sebelumnya 3 kali berturut-turut dari tahun 2017,2018,2019.

kabar baik ini diterima langsung oleh jajaran direksi Bank Kuningan H Dodo Warda SE dan Deni Heryana SSos dalam acara penganugerahan info Bank top BUMD 2020 yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom meeting pada Rabu 6 Mei 2020.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil kajian biro riset info Bank terhadap 279 BUMD sektor keuangan, yang terdiri dari 27 BPD (Bank pembangunan daerah).

Kemudian, 227 BPR (Bank Perkreditan Rakyat) dan 25 Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) atas laporan kinerja keuangan tahunan perusahaan per September 2019.

Pada acara tersebut yang mengusung tema “Andil BUMD dalam mendukung pemerintah daerah menangani covid-19 dan penyelamatan perekonomian”.

Selain dihadiri oleh Direksi peraih penghargaan dengan kinerja “sangat bagus” juga dihadiri oleh pejabat Bank Indonesia, pejabat otoritas jasa keuangan (OJK), pejabat Kemendagri juga dihadiri gubernur Jawa tengah Ganjar pranowo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selaku Dirut Bank Kuningan HDodo Warda, menuturkan rasa syukur dan bangga atas diraihnya prestasi Bank Kuningan sebagai peraih “Infobank top BUMD award 2020″sektor keuangan se-indonesia.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada para stakeholder diantaranya Bupati Kuningan selaku pemilik dari Bank Kuningan yang selalu mendukung penuh terhadap program-program strategis Bank Kuningan.

Selain itu juga kepada otoritas jasa keuangan Cirebon yang selalu memberikan pembinaan, tidak lupa kepada BJB cabang Kuningan dan beberapa bank umum atas sinergitas dengan Bank kuningan.

“Juga peranan yang sangat penting yaitu seluruh nasabah Bank Kuningan atas kemitraan selama ini,”tambahnya.

Kemudian, Dodi mengucapan terima kasih juga kepada Dewan Pengawas Bank Kuningan Drs H Nandang Sudrajat dan Drs H Kamil Ganda Permadi MM yang selalu memberikan arahan serta masukan untuk bank.

“Terima kasih juga untuk manajemen, kepala cabang serta seluruh pegawai bank Kuningan atas kerja kerasnya selama ini sehingga bank Kuningan dapat berprestasi di kancah nasional,” ujarnya.

Piahknya mengharapkan dengan diraihnya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Bank Kuningan untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Lebih lanjut dikatan, semoga kedepan Bank Kuningan dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan sampai ke peloksok daerah.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Seluruh pegawai di lingkup perumda BPR Kuningan beserta jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti vaksinasi. Hal ini sesuai dengan jadwal yang...

Business

KUNINGAN (MASS)- Kenyamaman nasabah nomor satu. Begitu juga yang dilakukan oleh Perumda BPR Kuningan atau Bank Kuningan. Bank Kuningan menyediakan Mobil Keliling untuk untuk...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Fraksi Gerindra Bintang dalam Pandangan Umum (PU) terhadap RAPBD 2021 menyoroti kasus kambing. Sebab, program fasilitas kredit kepada peternak kambing dengan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Dampak covid-19 sangat terasa dimana-mana, sehingga berbagai kalangan terus bergerak untuk memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak. Bukan hanya bantuan sembako dan...

Advertisement