Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

bank bjb Berbagi di Ramadhan 1440 H

KUNINGAN (MASS)- Bagi anda yang pada sore hari terutama menjelang buka puasa sering melintas ke depan kantor bank bjb Cabang Kuningan dan kerap melihat kerumunan orang tengah membagikan makanan takjil, jangan kaget. Itu merupakan kegiatan karyawan bank milik pemeritah provisni Jabar dan Banten selama bulan Ramadhan.

Para karyawan itu selama enam hari dalam seminggu sejak tanggal 16 Mei selalu membagikan makanan takjil. Progam bjb berbagi ini bentuk kepedulian dari bank bjb kepada warga Kuningan yang tengah melaksanakan puasa.

“Selama bulan puasa atau enam hari dalam seminggu kami berbagi takjil sejak jam 5 sore. Tidak banyak sih hanya 300 bungkus tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa,” ujar Pincab bank bjb Kuningan Maman Rukmana, Rabu (29/5/2019).

Maman yang didampingi Ketua Pantian yang juga Manager Konsumer Rafik Junianysah, mengatakan, bagi-bagi takjil akan berakhir pada Rabu (29/5/2019). Pasalnya, akan menghadapi cuti bersama.

Pihaknya berharap apa yang diberikan ini semoga bermanfaat dan bjb mendapatkan keberkahan dari bulan penuh barokah ini. Maman mengaku, antusias karyawan sangat tinggi meski mereka mungkin lelah setelah seharian bekerja.

“Ini agenda rutin kami dan kami juga berharap tahun depan selain jumlahnya takjil banyak, juga titik bagi-bagi takjil pun lebih menyebar,” ujarnya. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak warga Kuningan yang tidak mengetahui bahwa biaya makan untuk satu orang napi per hari adalah Rp19 ribu.  Bahkan, di beberapa lapas...

Advertisement