Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Awas, Ada Penipuan Bantuan Covid-19!

KUNINGAN (MASS)-  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan Dudy Budiana  MSi meminta kepada kepala desa dan lurah untuk lebih waspada. Pasalnya, akhir-akhir ini ada pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengaku-ngaku sebagai kepala dinas.

Penipu yang mengaku kadis itu menelpon para kades dengan menjanjikan dapat memberi bantuan berkaitan dengan penanggulangan Covid-19.

“Penelpon itu mengatakaan akan memberikan bantuan Rp100 juta. Tapi syaratnya meminta sejumlah uang untuk memperlancar proses pencairan bantuan,” ujar Dudy kepada kuninganmass.com, Rabu (4/11/2020) siang.

Dudy mengaku, ada salah satu kades yang sudah ditelpon yakni Kades Balong Kecamatan Sindangagung. Untungnya kepala desa itu datang ke kantor.

“Saya katakan itu penipu karena yang namanya bantuan tidak ada kewajiban setor untuk memperlancar pencairan,” tandasnya.

Mantan Sekretaris BPKAD itu menginformasikan dengan, adanya klarifikasi ini agar para kepala desa lebih hati-hati.

Dudy  menerangkan, apabila menerima telepon dari yang mengaku bernama Dudy Budiana dengan nomor  081211554286 jangan dilayani karena itu adalah penipu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekali lagi agar waspada dan berhati-hati. Jangan sampai ada korban,” jelasnya. (agus)

AWAS PENIPUAN !!!

Ass. Wr. Wb… saya Dudy Budiana Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan.. menginformasikan Kepada yth bapa/ibu/sdr warga Kabupaten Kuningan, bahwa akhir2 ini ada oknum penelpon yg mengaku Kepala Dinas Sosial Kab. Kuningan/Dudi Budiana menjanjikan dpt memberi bantuan berkaitan dg penanggulangan Covid-19 dan meminta sejumlah uang untuk memperlancar proses pencairan bantuan tsb, dengan ini saya sampaikan bahwa informasi tsb TIDAK BENAR & itu adalah PENIPUAN. Apabila bapak/ibu/sdr menerima telpon dari yg mengaku bernama Dudi Budiana dg no hp.081211554286 jangan dilayani karena itu adalah PENIPUAN. Sekali lagi agar waspada dan berhati-hati. Terima Kasih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement