Connect with us

Hi, what are you looking for?

Business

Auto2000 Check Up Gratis Pada Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan

CILIMUS (MASS) – Pada acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Paguyuban Mobil Kuningan (PMK), Sabtu (18/12/2021) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Auto2000 Cabang Kuningan hadir.

Dealer resmi yang berlokasi di Kuningan tersebut memberikan kesempatan kepada para pemilik mobil Toyota untuk melakukan check up gratis di lokasi acara.

Tim dari Auto2000 Kuningan dibawah pimpinan R Darwin Daruraharjo foto bareng di lokasi acara Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan, Open Space Gallery Linggarjati Cilimus Kuningan.

Bukan hanya chek up gratis, Auto2000 pun memajangkan produk terbarunya, All New Veloz seri tertinggi di gerbang OSG. Siapapun yang hadir dibolehkan test drive, bahkan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Hadiahnya cukup menarik, mulai dari Handphone merk Samsung Galaxy Z Flip 3, 308 Mintendo Switch Lite, hingga aneka hadiah menarik lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ya, kami ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif yang ada di Kabupaten Kuningan. Kami hadir di sini, di acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus PMK. Kita lakukan check up gratis sekaligus memperkenalkan produk terbaru kami, All New Avanza dan All New Veloz,” ungkap R Darwin Daruraharjo, kepala cabang Auto2000 Kuningan.

Baca juga: https://kuninganmass.com/bupati-naik-kolbak-pada-lomba-dorong-mobil/

Dua produk tersebut dilaunching secara bersamaan pada 10 November kemarin. Darwin tidak menyangka, respon dan animo masyarakat Kuningan cukup tinggi terhadap All New Avanza dan All New Veloz sejak dilaunching satu bulan lalu itu. Dua produk ini menjadi pilihan alternatif yang futuristic bagi keluarga yang berada di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rupanya kehadiran Auto2000 mendapat apresiasi dari Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Tampak orang nomor satu di kota kuda tersebut bercengkrama singkat dengan Kepala Cabang Auto2000, R Darwin Daruraharjo, disela rangkaian acara deklarasi.

Pantauan kuninganmass.com, acara berlangsung meriah. Diawali vaksinasi hingga masuk acara inti, bahkan terdapat lomba dorong mobil yang diselingi hiburan musik dangdut. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Technology

KUNINGAN (MASS) – Toyota All New Veloz, masih jadi idaman dan pilihan banyak warga Kuningan dalam berkendara.Hal itu, disampaikan Kepala Cabang Toyota Auto2000 Kuningan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi pemilik kendaraan merk Toyota yang ingin check up dan juga uji emisi gratis, bisa mendatangi Perumahan Alam Asri Kuningan, tak...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan cukup menarik terlihat dalam rangkaian acara Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Sabtu (18/12/2021). Bupati...

Business

KUNINGAN (MASS) – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengeluarkan Avanza dan Veloz generasi terbaru pada Rabu (10/11/2021) sore, seperti yang juga bisa disaksikan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 1 ton beras diberikan kepada pemerintah daerah untuk disalurkan bagi warga Kuningan yang tengah melakukan isolasi mandiri. Beras itu diberikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Upaya mengakhiri masa pandemi Covid-19 mendapat perhatian serius dari Ikatan Alumni UNPAR Bandung. Dalam tiga hari ini, organisasi para alumni kampus...

Advertisement
Exit mobile version