Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Arjuna FC Benamkan Netral FC

KUNINGAN (MASS) – Laga sepakbola kembali digelar pada Minggu (6/6/2021) kemarin di Langgeng Kamulyan Lengkong stadium mempertemukan Arjuna FC dan Netral FC.

Baik Arjuna maupun Netral, sejak awal tidak mengendurkan serangan dan melakukan jual beli serangan.

Netral FC bahkan beberapa kali membuat celah peluang di mulut gawang Arjuna dengan mengandalkan umpan satu dua.

Umpan dari lini tengah yang ditujukan langsung pada strikernya itu, beberapa kali menciptakan peluang.

Sayangnya, rapatnya lini pertahanan Arjuna FC berhasil menggagalkan usaha para pemain Netral. Apalagi, lini belakang Arjuna memiliki dua palang pintu yang solid, Adi Mauludin dan Yadi.

Alih-alih mencetak gol, penyerang Netral dibuat cukup frustasi karena kokohnya pertahanan Arjuna.

Bahkan, di menit 25′ Netral harus kecolongan setelah bola yang berawal dari lini tengah gelandang serang Arjuna, Daud berhasil memenangkan duel dan bermain satu dua dengan Fauzi booy, atau dikenal Febri nya dari Arjuna.

Setelah mengotak-atik bola, Daud memberikan umpan kepada strikernya Bayu yang dengan mudah, gocekan berhasil mengelabuhi bek kiri netral fc.

Dengan instingnya, berhasil mencetak goal dengan kaki kirinya dan gagal diselamatkan oleh penjaga gawang netral , skor berubah 1-0.

Jual beli serangan terus berlanjut hingga babak pertama usai. Sementara, skor tidak berubah hingga akhir laga.

Mengawali babak kedua, baik Arjuna maupun Netral melakukan pergantian pemain. Arjuna memasukan bek kawakannya, Yayan Buyan.

Lelaki jebolan diklat Timor Leste itu, diduetkan dengan Yadi. Sedangkan Adi berpindah posisinya menjadi bek kiri l. Lalu abas hio, yang juga kiper dadakan kembali pulih setelah cidera sakit giginya.

Sama seperti Arjuna, Netral juga melakukan pergantian pemain dengan memasukan striker nya Agus Paray yang berduet dengan Siva.

Di lini tengah, dimasukan Dani Kocel. Sedangkan di lini belakang, Diman Demong dimasukan untuk memperkuat pertahanan .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski sudah memperkuat lini belakang, Netral masih belum bisa mengembangkan permainan terbaiknya.

Lini tengah Arjuna cukup menguasai lapangan dan terus menggempur dari kedua sayap.

Bahkan, Netral harus kembali menelan pil pahit, setelah pemain Arjuna FC Enjen, berhasil memaksimalkan umpan silang dinkotak pinalti, dan mencetak gol tambahan bagi Arjuna di menit 70. Skor berubah 2-0, dan bertahan hingga akhir.

“Kami tidak gentar walau lawan kami diperkuat dengan para pemain yang bagus dan di atas rata-rata , karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi,” ujar salah satu striker Arjuna FC, Bayu yang harus cedera dalam permainan tersebut. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement