Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Apa Benar Besok Mutasi?

KUNINGAN (MASS)- Para pejabat yang ada di lingkup Pemkab Kuningan saat ini tengah menunggu  kebenaran mutasi dan rotasi yang akan dilakukan bupati.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima mutasi akan digelar Rabu (19/8/2020). Mutasi dan rotasi ini sangat ditunggu oleh para pejabat karena mereka menunggu sudah cukup lama.

Seperti diketahui mutasi terakhir kali digelar pada tanggal 9 Januari 2020. Total ada 600-an pejabat saat itu dilantik.

“Benar ga yah mutasi besok? Katanya di lima titik lokasi pelantikan, saya sendiri belum melihat bukti suratnya,” ujar salah satu pejabat kepada kuninganmass.com, Selasa siang.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kuningan Drs H Nurahim MSi ketika dikonfirmasi mengaku, belum ada keputusan terkait hal itu.

“Belum ada keputusaan pak,” ujarnya pendek.

Sebelumnya, Nurahim menyebut ada 80 pejabat yang pensiun. Jumlah itu ditambah 11 jabatan eselon III yang kosong pasca open bidding eselon II belum lama ini.

Sementara itu, Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi ketika dikonfirmasi mengatakan, masih belum ada kepastian.

“Nanti malam kepastiannya,” ujarnya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama sebelumnya mengaku, mutasi kali ini tidak akan dilakukan pada Jumat keramat seperti sebelumnya.

“Intinya masih dalam perencanaan. Surat dari Kemenagri sih sudah turun ,” ujar bupati belum lama ini. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Jelang Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, muncul deretan akun media sosial palsu yang mengatasnamakan para pejabat publik di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, sebelum ajal menjemput pejabat eselon IV bernama Iip Sartapi itu, ia sempat makan di pos kantor...

Anything

KUNINGAN (MASS)-Suasana Kuningan yang kondusif tiba-tiba memanas. Kondisi ini dipicu pernyataan seorang Kepala Dinas di lingkungan Pemda Kabupaten Kuningan yang berinisial UK. Dalam status...

Social Culture

KUNINGAN-  Selain berburu nasi tumpeng, acara yang menjadi perhatian warga pada saat Babarit adalah tarian klosal.  Tarian ini melibatkan para pejabat dan bupati. Bupati...

Advertisement