Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Anniversary SEVIND Ciayumajakuning, Offroad di Cibuntu

PASAWAHAN (MASS) – Anniversary atau peringatan ulang tahun berdirinya Komunitas Mobil Suzuki Side Kick, Escudo, Vitara, JLX, Nomade Indonesia (SEVIND) Chapter Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) sukses digelar, Sabtu-Minggu (16-17/10/2019) di Wisata Offroad Cibuntu Kecamatan Pasawahan.

Menurut Ketua SEVIND Ciayumajkuning Joko Lelono didampingi Ketua Pelaksana Cecep Mukhlis, kegiatan Anniversary SEVIND Ciayumajakuning merupakan agenda rutin organisasi yang ke -4, tujuannya untuk lebih mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota pencinta jenis mobil Jeep itu.

“Yang datang di acara ini bukan hanya dari Ciayumajakuning  saja,  ada perwakilan semua Chapter se-Jawa Barat, Jawa Tengah Jawa Timur bahkan ada Perwakilan dari Kalimantan Barat, dengan jumlah seratus unit mobil, termasuk undangan, sebut Joko.

Joko mengatakan, rangkaian kegiatan ulang tahun SEVIND Ciayumajakuning selain berkemah bersama keluarg, offroad atau “ngejalur” menjadi salahsatu rangkaian kegiatan wajibnya. Terdapat pula pengumpulan dana sosial untuk disumbangkan pembangunan masjid di Desa Cibuntu, hiburan, permainan dan ditutup dengan arisan rutin anggota.

“Kami panitia menyediakan dua jalur offroad, untuk empat kali empat dan dua kali empat, agar semua anggota dapat menikmati pesona alam di Lereng Ciremai Utara ini dan perkebunan karet yang cukup eksotis,” ujarnya.

Menurut Joko, Anniversary kali ini bertemakan “akur jeng Batur, akeh sadulur” yang artinya banyak berteman, banyak saudara. Ini sesuai dengan prinsip organisasi. “Kami bukan hanya komunitas, tapi kami keluarga,” tandas Joko.

Sementara Sekretaris Desa Cibuntu Ibnu, dalam sambutan serah terima dana baksos dari anggota SEVIND yang terkumpul kurang lebih 1,5 juta itu merasa senang karena ternyata ada komunitas mobil yang peduli terhadap pembangunan sarana keagamaan di desa wisata itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Insyaalloh dana sumbangan ini akan kami kasihkan kepada panitia pembangunan mesjid, kami tidak melihat besar kecilnya yang penting keikhlasannya, semoga amal baik bapak semua diterima Allah SWT,” ucapnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Komunitas sepeda motor yang mengatasnamakan Trabas Patriot melakukan pengembaraan patriot edisi ke 2. Selama sepekan, 4 orang dari komunitas tersebut menempuh...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Melihat kepedulian dan sepak terjang Cabup Sentosa, dr H Toto Taufikurohman Kosim, menyimpan kesan tersendiri bagi Ketua Trek Motocross Kuningan, Fajar...

Advertisement