Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Anniversary, 234 SC Kuningan Santuni Anak Yatim

KUNINGAN (Mass) – 234 Solidarity Community (SC) Regwil Kuningan kembali melakukan aksi sosial berupa santunan terhadap puluhan anak yatim dan warga kurang mampu. Kegiatan rutin ini kembali digelar, dalam rangka memperingati anniversary 234 SC Regwil Kuningan yang ke 7 Tahun.

“Alhamdulillah, saat ini 234 SC Regwil Kuningan sudah menginjak usia ke tujuh tahun. Semoga, dengan bertambahnya usia ini sekaligus bisa memberikan kedewasaan berorganisasi setiap anggotanya, dan lebih bertanggungjawab memajukan 234 SC Kuningan,” ucap Ketua Hankam 234 SC Regwil Kuningan Raka Maulana Wijaya saat ditemui awak media di lokasi Anniversary 234 SC Regwil Kuningan ke 7 di Sanggariang Kuningan, Minggu (20/11).

Sebagai wujud syukurnya, Raka mengaku telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan menyambut puncak Anniversary seperti bakti sosial berupa santunan, rolling thunder bersama klub-klub motor, serta malam keakraban berupa pengukuhan Ketua 234 SC Regwil Kuningan yang baru. Saat ini, jumlah keanggotaan 234 SC Kuningan yang terdaftar mencapai 268 orang.

“Kita melakukan aksi sosial semacam ini bukan pertama kalinya, melainkan menjadi kegiatan rutin yang sudah biasa digelar. Karena, santunan juga kerap kita lakukan pada momen-momen tertentu saat perayaan hari besar keagamaan,” ujarnya.

Dikatakan, adanya kegiatan sosial ini diharapkan bisa membantu mereka yang tengah membutuhkan bantuan, khususnya bagi anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu yang butuh perhatian.

Sementara mantan Ketua Hankam 234 SC Regwil Kuningan Delly Sukma SE juga menambahkan, saat ini masih banyak yang menganggap bahwa komunitas 234 SC itu hanya untuk kalangan tertentu atau klub mobil saja. Padahal, bagi siapa pun yang berniat untuk bergabung di 234 SC itu sah-sah saja.

“Kami sangat terbuka bagi kalangan anak muda ataupun bagi siapa saja yang ingin bergabung, kami persilahkan. Sebab, 234 SC merupakan sebuah komunitas yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaaan dengan sesama anggota, maupun dengan lingkungan sekitarnya,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam keanggotaannya lanjut Delly, 234 SC terbuka bagi masyarakat luas yang terdiri dari berbagai kalangan baik pria, wanita, pelajar, mahasiswa, pegawai dan semua suku bangsa serta masyarakat umum lainnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement