Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Anniversarry ke-4, Bagikan Kacamata Gratis dan Luncurkan Zolaris Mobile

KUNINGAN (MASS) – Pada 20 Maret 2022 ini, genap 4 tahun sudah Optik Zolaris melayani kebutuhan penglihatan masyarakat. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya bidang optisi ini, sebetulnya sudah ada di Kuningan sejak tahun 2007 dengan nama Optik Moriska.

Setelah 11 tahun berjalan sebagai Optik Moriska, demi meningkatkan kualitas pelayanan dan produk, namanya berganti nama menjadi Optik Zolaris pada Maret 2018.

Setelah 4 tahun dikenal sebagai Optik Zolaris, dengan dukungan dari berbagai pihak kini Optik Zolaris memiliki 9 cabang yang brada di Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Cirebon.

“Ucapan rasa syukur, atas izin Allah SWT Optik Zolaris di Kuningan sudah menginjak usia yg ke – 4. Doa dari orang tua dan keluarga dan dukungan dari seluruh team Optik Zolaris dan kontribusi positif dari rekan media untuk mengenalkan Optik Zolaris. Tidak lupa untuk seluruh loyal customer Optik Zolaris yg tetap setia mempercayakan kebutuhan penglihatan pada optik zolaris.” Ucap CEO Optik Zolaris M Fariid Nugraha Amd RO, ST.

Dikatakan Farid, dalam rangka memperingati hari jadi Optik Zolaris yang ke-4 ini, ada berbagai program sosial dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian Optik Zolaris untuk masyarakat.

Seperti yang sudah dilakukan adalah kolaborasi bersama Ziswah EL-Arbah melakukan screening pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis bagi pengajar dan penghapal al-qur’an.
 
Kegiatan screening dan pemerikasaan mata ini, lanjutnya, dilakukan seiring dengan peluncuran layanan baru dari Optik Zolaris yaitu Zolaris Mobile.

“Tujuan diluncurkannya Zolaris Mobile yakni untuk memberikan pelayanan terbaik, edukasi dan solusi serta menjangkau masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam menjangkau optik atau sarana kesehatan mata,” sebutnya.

Zolaris Mobile sendiri, lanjut Farid. sudah bekerja sama dengan berbagai instansi di Kuningan diantaranya yaitu dengan Pondok Pesantren Khusnul Khotimah. Secara rutin, Zolaris Mobile melakukan pemeriksaan mata bagi siswa dan guru di pondok pesantren tersebut.

Screening pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis bagi pengajar dan penghafal Al Qur’an

Lebih lanjut, Farid berharap dengan diluncurkannya layanan Zolaris Mobile ini, Optik Zolaris bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Semoga di usia yang ke-4 optik zolaris dapat meningkatkan pelayanan agar semakin baik, produk yang berkualitas dan proses yang cepat dan tepat. Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami sesuai dengan tagline kita Optik zolaris your vision partner,” tutup CEO dari Optik Zolaris. (eki/ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga Kecamatan Luragung diberikan kacamata gratis oleh Optik Zolaris Cabang Luragung pada Jumat (18/11/2022) kemarin. Pembagian kacamata gratis itu, diberikan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pernahkah anda kesulitan saat membaca koran, melihat handphone, atau melihat tulisan dalam jarak dekat? Bisa jadi anda mengalami Presbiopia. Presbiopi adalah...

Business

KUNINGAN (MASS) – Seluruh staff Optik Zolaris mengikuti kegiatan bertajuk Year End Training pada Rabu (19/10/2022) kemarin di Grand Cordela Hotel – Kuningan. Kegiatan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga Kecamatan Luragung, pada Jumat (14/10/2022) kemarin diberikan kacamata gratis oleh Optik Zolaris. Pemberian kacamata gratis oleh Optik Zolaris itu,...

Advertisement