Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Anniversarry ke-14 Komunitas Mio, Gelar Bhakti Sosial dan Promosikan Destinasi Wisata

KUNINGAN (MASS) – Komunitas motor Mio, ACCumulate (perkumpulan) Mio-matic Kuningan, menginjak usianya yang ke-14 tahun. Di anniversarrynya tahun ini, dimeriahkan dengan menggelar bhakti sosial sekaligus promosi destinasi wisata.

Kegiatan anniversarry sekaligus Musda Ikatan Mio Jawa Barat (IMJB) itu, dilakukan di Desa Wisata Sakerta Timur Kecamatan Darma pada Sabtu-Minggu (6-7/8/2022) kemarin.

Kegiatan sendiri, mengangkat tema “Riding Sabari Kemping di Lembur Kuring”. Para peserta yang hadir, datang dari beberapa wilayah seperti Pangandaran, Bandung, Banten, Yogyakarta, Jakarta, serta wilayah lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua umum ACC, Roni Ramdani yang juga ketua panitia anniversary ke 14 ACC mengatakan, perayaan hari jadi ACC adalah bentuk mendorong program Kuningan sebagai kabupaten pariwisata.

“Ya kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan yang melalui Puskesmas Darma, RSUD 45. Hanya saja sangat disayangkan Disporapar tidak merespon terkait kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun, kegiatan anniversarry sendiri berisikan pengobatan gratis, santunan yatim-piatu, donor darah, vaksinasi covid-19, Musda, penanaman pohon dan juga promosi destinasi pariwisata Kuningan.

Nampak menghadiri kegiatan, Bupati yang diwakili Camat Darma, Kapolsek, BNNK, Puskesmas, PMI, Pembina ACC, Pendiri ACC, Bumdes, Igmapala Kuningan dan juga masyarakat sekitar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Camat Darma Eko, mengapresiasi kegiata tersebut sebagai program yang memperkenalkan pariwisata Kuningan kepada masyarakat luar.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa mengenalkan lebih luas pariwisata yang ada di kabupaten Kuningan khususnya di wilayah Kecamatan darma,” ujar Camat Eko.

Kapolsek Darma Bambang, juga turut merespon baik kegiatan anniversarry ke14 komunitas Mio ini. Apalagi, dikenas secara positif.

Acara sendiri, berlangsung meriah. Dipandu Mc kece, kegiatan itu menjadi lokasi membaurnya para bikers dengan suguhan kuis dan doorprice dari sponsor serta hiburan musik yang merakyat. Acara sendiri selesai sekitar pukul 00.00 WIB. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE angkat biacara perihal polemik dalam persiapan penyelenggaraan Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan ke-524. Di...

Business

KUNINGAN (MASS) – Adam Pramudya, putra bungsu Direktur Utama Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan, menjadi pemimpin di Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kabupaten...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 500 paket takjil disebar oleh komunitas pecinta mobil kijang, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pada 20 Maret 2022 ini, genap 4 tahun sudah Optik Zolaris melayani kebutuhan penglihatan masyarakat. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan...

Advertisement