Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Anies Baswedan Tarawih di Kuningan

KUNINGAN (Mass)- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, Minggu pulang kampung ke Kuningan. Ya, Gubernur terpilih ini lahir di Kuningan dan ditengah kesibukannya ia menyempatkan pulang.

Kepulangan ke Kuningan dimanfaatkanya  dengan cara mengikuti salat tarawih. Salat tarawih ini dilakukan di Masjid Syiarul Islam Kuningan.

Masjid agung yang terletak di pusat kota itu, bagi Anies sudah familiar karena sejak kecil ia selalu melaksanakan salat. Kerinduanya pada masjid Syarul Islam membuatnya menyempatkan pulang.

“Setelah lama tidak meraskan air wudhu, malam ini kembali merasakan sangat luar biasa,” ucap Anies ketika memberikan sambutan.

Pria 49 tahun itu mengaku, kedatangannya ke Kuningan selain pulang kampung juga ingin bersilaturahami dengan warga. Bagi dia, warga Kuningan yang ada di Jakarta sangat membantu dalam proses pencalonannya sehingga mampu terpilih jadi orang nomor satu di ibu kota.

“Sekalian ingin mengucapkan terimakasih karena banyak membantu saya. Maka momen ini saya manfaatkan untuk silaturahmi dan juga mengucapkan terimakasih. Ini juga baru sempat karena banyak agenda,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bupati Kuningan Acep Purnama MH mengucapkan selamat datang kepada gubernur terpilih itu. Ia memuji kepada Anies yang ditengah kesibukan menyempatkan datang dan bersilaturahmi dengan warga.

Sementara itu, kedatangan Anies untuk melaksanakan tarawih membuat para jamaah kaget. Anies sendiri menyapa para jamaah yang hadir.

Usai melaksanakan taraweh Anies juga bersama bupati melakukan pertemuan dengan pengurus DKM. Karena ada kunjung gubernur terpilih pelaksanaan tarawih ada perubahan terutama untuk kegiatan satu malam satu juz di rubah oleh surat-seurat pendek. (agus)

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun organisasi Siwindu maju kabeh yang ke-4 dan Kabupaten Kuningan ke-523, organisasi Siwindu menggelar selamatan sekaligus...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PhD Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo Kabupaten...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sekitar pukul 11.15 WIB, massa deklarasi FPI baru (Front Persatuan Islam) mulai berkumpul di halaman Masjid Syiarul Islam Kuningan, Senin (4/1/2021)....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah resmi dilarangnya organisasi massa FPI (Front Pembela Islam, red) di Indonesia, beberapa daerah bereaksi dengan cepat membentuk aliansi baru dengan...

Advertisement