Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Anies Baswedan Bakal Meriahkan ARESTA 17

KUNINGAN (MASS) – Dalam waktu dekat, Anies Baswedan, seorang putra Kuningan yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta, akan memeriahkan sebuah event besar yang digelar para santri Ponpes Husnul Khotimah.

Bukan hanya Anies, bakal ikut memeriahkan pula sederetan public figure lain yang namanya tidak asing lagi. Seperti Edgar Hamas, Natta Reza, Atiatul Muqtadir, Hassan Ali Bassam Kasuba dan Hilman Fauzi. Mereka akan mengisi acara talkshow, konser amal dan seminar.

Event besar tersebut dinamai ARESTA (Ajang Remaja Berprestasi). Aresta sendiri didalamnya terdapat banyak lomba yang diikuti para pelajar dari seluruh penjuru Indonesia.

“ARESTA sudah diselenggarakan sebanyak 16 kali dan tahun ini sudah memasuki tahun ke 17,” ujar Ketua Pelaksana, Muhammad Rizky Al Fajri, Rabu (26/1/2022).

Dengan konsep modern dan futuristic, tema yang diusung kali ini “Modernisasi: Membawa Perubahan, Memajukan Peradaban”. Sedikitnya 635 peserta dari berbagai provinsi akan mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Kegiatannya akan kami langsungkan selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 Januari 2022 yang diikuti 635 peserta dari berbagai provinsi,” jelas Rizky.

Para peserta akan memperebutkan piala gubernur, piala kemenag dan berbagai hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah dari 15 cabang lomba. Dari belasan cabang lomba tersebut, termasuk diantaranya lomba business plan, olimpiade bahasa Arab, video kreatif, serta ARESTA Survival Camp.

“ARESTA 17 juga mempunyai banyak kegiatan seperti ARESTA Gallery, ARESTA Street, Bazzaresta, ARESTA Show, dan kegiatan lainnya yang pastinya seru untuk diikuti. Jangan lewatkan Grand Openingnya di Channel ARESTA TV. Juga talkshow, seminar dan konser amal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman kami di www.aresta17.com,” ajaknya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat deklarasi capres untuk Anies Baswedan, ada beberapa tokoh Kuningan yang turut hadir. Dan salah satunya, adalah tokoh perempuan di Kuningan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Jumat (23/12/2022) pagi ini, para relawan Anies Presidenku menggelar deklarasi dukungan untuk bakal calon presiden idolanya, Anies Rasyid Baswedan. Puluhan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus, Dewi Anggraeni Firdaus SE S Pd I memutuskan hengkang dari partai-nya, setelah mengaku terpikat sosok Anies...

Politics

JAKARTA (MASS) – Sebanyak 40 Emak-emak Militan Anies (Manies) asal Kabupaten Kuningan, nampak mendatangi kediaman Anies, sejak Rabu (2/11/2022) kemarin di Jakarta. Mereka datang...

Advertisement