Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Andalkan Makanan Khas, Ini Dia Hucap Mantap di Warung Sadulur

KUNINGAN (MASS) – Mungkin warga Kuningan tentu tidak asing dengan makanan “Hucap” atau yang sering disebut sebagai kepanjangan dari Tahu Kecap.

Makanan yang tersebar di banyak tempat di Kuningan ini, memang memiliki karakter sederhana berupa goreng tahu, kupat, dengan bumbu kacang dan kecap, serta sambel.

Hucap inilah juga, jadi andalan Warung sedulur yang terletak di jalan raya Ciporang, Kuningan. Warung yang buka belum lama ini, meyediakan berbagai menu, dengan tahline yang khas ‘harga receh tapi rasa ga recehan’.

Dengan hanya harga 8ribuan saja untuk porsi biasa dan 10 ribuan untuk porsi jumbo, tentu sangat ramah untuk kantong. Harga terjangkau, nikmat di mulut dan kenyang di perut.

Salah satu dari kuninganmass.com, Rizki, menjajal langsung Hucap di Warung Sadulur milik Aang Sudirman.

“Bumbu kacangnya terasa pas dimulut dan enak banget.Selain itu kupatnya kenyal,ini yang bikin tambah nikmat,” sebutnya mencoba hucap, beberapa waktu yang lalu.

Cita rasa bumbu kacang yang enak dan lezat dari Hucap Warung Sadulur ini, memang dijaga karena diolah langsung oleh sang penjual.

“Bumbunya ini saya buat dan olah sendiri,kan beberapa kupat tahu ada yang beli bumbu jadi,kalau saya diolah dengan tangan sendiri,dijamin enak,” ucap Aang.

Sebelum diberlakukan PPKM, Hucap Warung Sadulur ini bukan hanya enak soal rasanya, tapi juga konsep tempat serba lesehan yang tentu cocok untuk tempat nyantai.

Selain “Hucap” warung sedulur juga menyediakan beberapa menu lain seperti nasi lengko,aneka cemilan,dan aneka minuman.
Warung sadulur juga menyediakan delivery order untuk yang jauh dan tidak bisa datang ke tempat.

Pelanggan bisa menghubungi via @warung.sadulur2021 atau di 0838-2771-2666 via Whatsapp. (Eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) -Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat kordinasi program ketahanan keluarga...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21)...

Advertisement