Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Amin: Koperasi Tulang Punggung Ekonomi Bangsa

KUNINGAN (Mass) – Dalam peringatan HUT Koperasi ke 69 Tahun di Kalimanggis, Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat H Amin Santono SSos MM menyatakan koperasi sebagai tulang punggung ekonomi bangsa. Hal itu diungkapkan langsung H Amin Santono yang juga anggota Komisi XI saat menhadiri acara puncak HUT Koperasi di Desa Kalimanggiskulon Kalimanggis Kuningan, Minggu (25/9).

“Kita harus memahami ruh dan jiwa koperasi yang sudah dibangun bapak koperasi Indonesia yakni Bung Hatta. Koperasi sebagai soko guru ekonomi, diyakini mampu menjadi pilar ekonomi bangsa, dan masyarakat Kuningan perlu aktif peran serta mengembangkan koperasi,” kata Anggota DPR RI H Amin Santono yang tak lain pituin Kota Kuda itu.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Jabar X meliputi daerah Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar, H Amin Santono tak bosan memperhatikan para konstituen didaerahnya, termasuk soal urusan perkoperasian di Kuningan. Walaupun mempunyai agenda cukup padat, dirinya menyempatkan hadir sebagain wujud kepedulian khususnya terhadap kemajuan dan perkembangan koperasi.

“Insya Allah kedepan, bila sesuai dengan agenda, dalam kunjungan spesifik akan khusus menjadwalkan waktu mendampingi rombongan study komparatif ke Semarang. Sebab, ada beberapa koperasi juga yang sedang dibina untuk lebih berkembang dan maju,” katanya.

Oleh sebab itu, Amin tidak terlalu canggung ketika berbicara soal perkoperasian karena sudah paham seluk beluk koperasi secara mendalam.

Kepada para peraih award di hari Koperasi ini, tak lupa Amin menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang sudah dilakukan. “Jangan bosan untuk aktif di koperasi. Dengan semboyan dari, oleh dan untuk kita, manfaat koperasi akan terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.(andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement