Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Alsada Gagal Juara, Dua Kambing Gagal Disate

KUNINGAN (MASS)- Ketika wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan usai antara Alsda FC dan Ambyar FC. Semua pemain Alsada tertunduk lesu. Begitu juga official tim.

Mereka tidak percaya hari Minggu(14/11/2021) yang dibayangkan akan menjadi hari bahagia karena akan juara justru sirna.  

Alsada pantas kecewa karena mereka sudah siap segalanya. Tapi itulah sepakbola, istilah bola bundar pantas disematkan kepada mereka.

Ibarat Manchester City yang gagal juara Liga Champion. Padahal kurang apa, pelatih hebat, pemain juga komplit disemua lini.

Di sini lah yang harus dipahami bahwa segala sesuatu tidak bisa instan dan tentu ada faktor yang maha kuasa.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima, dengan kekalahan ini, 2 ekor kambing yang sudah di beli oleh tim Alsada gagal di potong karena Alsada gagal jadi Juara 1.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nasib baik berpihak kepada 2 ekor kambing yang tidak jadi di potong oleh tim Alsada akibat gagal jadi juara ( ha… ha)

Menurut Saefull (barber shop) kambing tersebut rencana di pakai pesta malam ini tapi gagal. kemungkinan kambing tersebut akan di pelihara atau mungkin di jual kembali.

“Kambing tersebut pemberian dari kang Zezen Boss Rangginang (alumnus). Dengan kegagalan ini kang Zezen berencana memelihara kembali kambing tersebut,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement