Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Alhamdulillah, Kini Ada 24 Rumah Khusus Anggota Polsek

KUNINGAN (MASS)- Dalam meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat, Polri selalu berbenah. Salah satu bentuk pembenahan adalah dibangunnya rumah dinas khusus anggota Polsek.

Rumah khsusu itu pada Rabu (23/9/20200  diresmikan pukul 10.00 WIB di Polsek Kadugede. Total ada 24 rumah yang diresmikan.

Tentu harapan besar dengan hadirnya rumah dinas. Selain bisa lebih meningkatkan pelayanan karena lebih dekat dengan warga.

“Hari ini kita resmikan 24 rumah dinas yang tersebar di polsek Cidahu, Kadugede dan Garawangi. Masing-masing tempat dibangun delapan rumah,” ujar   Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK.

Lukman berharap adanya rumah dinas ini membuat pelayanan anggota polisi menjadi meningkat. Tidak ada alasan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat

“Logikanya gini, kalau tempat tinggalnya dekat, tentu pelayanan kepada masyarakat akan prima dan ini menjadi harapan semua pihan,”ujarnya.

Pada peresmina itu hadir para perwira di lungkup Polres Kuningan. Bahkan, dilakukan potong tumpeng sebagai bentuk sykuran atas selesainya pembangunan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga bermanfaat dan tentu juga para anggota bisa merawat lebih baik sehingga bisa nyaman,” jelas kapolres. (agus)

RINCIAN 24 UNIT RUMAH KHUSUS ANGGOTA POLSEK

8 Unit Rumah Khusus Polsek Kadugede

8 Unit Rumah Khusus Polsek Garawangi

8 Unit Rumah Khusus Polsek Cidahu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement