Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Aksi Siswa Bikin Hati Guru Berbunga-bunga

KUNINGAN (MASS)- Nyaris semua siswa di Peringatan Hari Guru Nasaional memberikan kejutan kepada guru. Di kabupaten Kuningan pun aksi siswa membuat para pengajar berbunga-bunga. Bahkan, tidak sedikit yang menangis terharu.

Begitu juga di MAN 2 Kuningan. Suasana upacara Senin  (25/11/2019) di Madrasah yang terletak di Kecamatan Ciawigebang itu terlihat berbunga-bungan. Pasalnya, para guru mendapatkan kejutan dari para siswa.

Mereka bukan hanya memberikan bunga kepada setiap guru tapi juga membentangkan tulisan selamat hari guru. Pemandangan langka ini membuat para guru terharu karena mereka ternyata sangat memperhatikan momen  spesial bagi guru.

Tenyata para siswa untuk membeli bunga mereka  patungan dan benar-benar dipersiapkan dengan matang, sehingga hasilnya benar-benar natural. Para siswa sepakat apa yang mereka berikan tidak seberapa dibandingkan perjuangan para guru dalam mendidik mereka.

“Apa yang kami berikan tidak ada apa-apanya. Terima kasih guruku jangan lelah terus mengajariku. Selamat Hari Guru,” ujar salah satu siswa.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kuningan H Iman Nuryaman mengaku, bahagia dan terharu dengan apa yang siswa  berikan. Hal ini menunjukan bahwa mereka sayang kepada para guru yang ada di MAN 2 Kuningan.

“Benar-benar memberikan kejutan. Terima kasih anak-anakku semoga menjadi siswa yang terus menghargai jasa guru,” jelas mantan Kepala MTsn Cigugur itu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Senin secara serentak digelar Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 74. Upacara juga digelar di SMPN 2 Sindangagung. Seperti...

Education

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 13 ribu guru dari 32 kecamatan tumplek  di jalan untuk mengikuti Jalan Sehat HUT PGRI ke 74 dan   dan Hari Guru...

Education

KUNINGAN (MASS)- Apa yang dilakukan oleh MAN 2 Ciawigebang harus ditiru oleh semua sekolah yang ada di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, madrasah yang terletak di...

Education

KUNINGAN (MASS)- Guru harus adaptif terhadap perkembangan Zaman dengan penguasaan teknologi. Jika guru tidak bisa beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan  akan  ketinggalan,  terlebih perkembangan...

Advertisement