Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Aksi Flash Mob PKS Sempat Ditertibkan Satpol PP

KUNINGAN (MASS) – Aksi Flash Mob partai pendukung Prabowo-Sandi, Jumat (1/2/2019), sempat ditertibkan belasan aparat Satpol PP Kuningan. Ini lantaran sebagian dari mereka menggunakan Taman dan Bunderan Cijoho.

Sekitar pukul 14.00 WIB hari itu belasan anggota Satpol PP terjun ke Bunderan Cijoho. Kasatpol PP Indra Purwantoro pun ikut terjun.

“Kami menerima informasi dari masyarakat ada kegiatan partai yang tempatnya di Taman dan Bunderan Cijoho. Berdasarkan SK Bupati kan gak boleh dijadikan tempat kampanye. Makanya diminta bergeser untuk tak berada di sana,” jelas Indra Purwantoro kala dikonfirmasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mengacu pada SK Bupati, imbuhnya, Taman dan Bunderan Cijoho tidak boleh dijadikan tempat kampanye. Begitu juga pemasangan atribut partai, caleg atau capres. Termasuk Jl Siliwangi, mulai Bunderan Cijoho sampai ke Tamkot.

“Jadi setelah berkoordinasi dengan Bawaslu, kami dorong agar mereka (kader PKS, red) ke Jl RE Martadinata saja,” tuturnya.

Sementara itu, aksi Flash Mob yang dilakukan ratusan kader PKS menarik perhatian para pengemudi yang melintas. Barisan mereka terlihat mulai di Jl RE Martadinata Ciporang sampai Jl Siliwangi menuju Ciharendong. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dilantiknya Drs H Ikhsan Marzuki MM menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Selasa (9/8/2022) siang ini, jadi perjalanan sejarah politik tersendiri, terutama...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk mengurai kemacetan jelang arus mudik lebaran, Pemda Kuningan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar uji coba sistem satu arah (one way)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya anggota DPRD dari PKB yang mengaku tidak terlibat pengadaan komoditas sembako bansos, anggota dari PKS pun mengeluarkan pernyataan serupa....

Advertisement