Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Aksi di Jakarta, Santri Ustad Soleh Meninggal, Dua Warga Kuningan Luka-luka

KUNINGAN (MASS)- Aksi massa di Jakarta yang dilakukan pada tanggal 22 Mei 2019 ternyata banyak menimbulkan korban. Bukan hanya luka tapi juga meninggal dunia.

Dari data yang kuninganmass.com miliki,ternyata  ratusan warga Kuningan juga hadir dalam aksi massa itu. Kabar terbaru terrnyata ada dua orang yang mengalami luka-luka. Sedangkan satu orang yang dikabarkan meninggal adalah Abdu Aziz warga Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Awalnya almarhum ramai dibicarakan warga Kecamatan Garawangi. Namun, data yang sebenarnya adalah Abdul Aziz mondok di Desa Kananga Kecamatan Garawangi. Ia merupakan santri Ustad Soleh.

“Yang meninggal santrinya Ustad Soleh. Sedangkan warga Kuningan mah yang luka-luka dua orang yakni Hoerul Anam dari Desa Ancaran Kecamatan Kuningan dan satu lagi Aep dari Perguruan Silat Bima Suci,” ujar H Andi Budiman yang ikut aksi ke Jakarta Kepada Kuningan kuninganmass.com, Kamis dini hari.

Hingga berita ini ditulis kuninganmass.com belum mendapatkan kabar apakah massa dari Kuningan sudah kembali ke kota kuda. Namun, yang pasti keberangkatan mereka ke ibu kota banyak menggunakan kendaraan umum. Hal ini untuk menghindari razia. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinkes Kuningan kembali mengupdate data terbaru covid-19 di Kabupaten Kuningan. Dari data tersebut tidak ada penambahan kasus konfirmasi aktif maupun kasus...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerusuhan  yang terjadi di Wamena Provinsi Papua membuat dua warga Kuningan yang bernama Lilis (37) warga Dusun Pahing Desa Bojong dan Usep...

Advertisement