Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Akan Disalurkan Ke Anak Yatim, Fosmaku Galang Donasi

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah mahasiswa Kuningan yang study di luar kota tergabung dalam Fosmaku UPI (Forum Silaturahmi Mahasiswa Kuningan UPI) menggalang donasi di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan yang dibungkus dalam Fosmaku UPI Peduli 2021 ini, menggalang donasi untuk nanrinya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Ketua pelaksana Pradipta menyebut, kegiatan yang bertemakan ‘Saling Berbagi Tingkatkan Rasa Peduli di Bulan yang Suci’ ini, akan disalurkan ke anak yatim.

“Di bulan yang suci ini, kami Forum Silaturahmi Mahasiswa Kuningan (FOSMAKU UPI) mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi dengan sesama,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Pihaknya, membuka donadj yang rencananya akan disalurkan ke graha yatim dan dhuafa. Mereka, membuka donasi melalui ragam penyaluran seperti norek bank, dan dompet digital.

Untuk donasi melalui OVO, bisa ke 082111451877 atas nama Pebi, atau Dompet Dana ke 082111451877 atas nama Febrianti Dwi Andini. Bisa juga melalui norek BCA: 2990624545 atas nama Febrianti Dwi Andini.

“Jika ada yang ingin ditanyakan dan konfirmasi donasi dapat menghubungi Febriantidaa via Line, atau via WA ke 082111451877, bisa juga ke Thoriq 081384028158 melalui WA,” sebutnya lagi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Karya Baru Desa Paniis Kabinet Revolusi menggelar bagi-bagi takjil dan buka bersama pada Sabtu (8/5/2021) sore di halaman balai...

Religious

🗓Ahad, 27 Ramadhan 1442 H / 9 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال الإمام ابن القيم – رحمه الله تبارك وتعالىٰ –...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِيْ فِيْهِ فَضْلَ لَيْلَةِ الْقَدْرِ وَ صَيِّرْ أُمُوْرِيْ فِيْهِ مِنَ الْعُسْرِ إِلَى الْيُسْرِ وَ اقْبَلْ مَعَاذِيْرِيْ وَ حُطَّ عَنِّيَ الذَّنْبَ...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si mengajak semua mahasiswa baik yang berkuliah di dalam maupun luar daerah, membuat...

Advertisement