Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ajag Memang Hewan Dilindungi, Beginilah Komentar warga


KUNINGAN (MASS)- Ditembak matinya ajag oleh Perbakin pada saat perburaan Minggu (27/12/2020) sore menjadi perhatian serius warga Kuninga

Disisi lain bagi warga yang ternaknya berjumlah 73 ekor dimangsa hewan ini merasa gembira karena sang peneror sudah disingkirkan.

Sementara lain banyak warga yang menyayangkan tindakan tersebut karena hewan tersebut merupakan hewan dilindungi di Indonesia dan terancama punah.

“Ajag memang hewan diindungi. Untuk di gunung Ciremai populasinya tidak ada,” ujar Humas BNTGC Agus Yuda .(agus)

Raja Rindu Ratu
Duh anjag…..nyaa’aah nya jang . Padahalmah…ntos tong di teraskeun deui pemburuana… Cekap..
Ajag di leuweung oge gaduh pran….penting… Boa ajag teh saukur kambing hitam..

Bayu Hrdi
Sebenarnya yang salah itu manusia , kenapa ajag itu ke kampung ? Karena ekosistem dihutan dirusak oleh manusia itu sendiri. Sigana kitu kata pak guru waktu di SMA.

Aman Rohaman
Mantul..tumpas sampe habis pa…

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ayu Solihah
Josss….itu meresahkan..sampe 70 ekor kambing mati…hadeuhhh….

Iwan Sugianto
Nyaho rek punah hewan langka kunaon di tembak mati lain di tembak bius heula..

Gugun Gunaefi
Harimau jawa dan harimau bali udah punah, tar anjing ajag juga ikutan punah, mereka juga berhak menikmati alam in

Dian Kacang Banten
Perasaan iyeu hewan dilindunginya.???
Kmh yeuh BKSDA urusana pami kiyeu.??
Naha teu di tembak bius heula

Ant Ant
Ajag mah rek punah..
Mun ajig mah teu nanaon

Wangi Mantan Pragrances
Itu yg dibunuh udah pasti anjing plaku yg memakan korban ternak bukan klau smpe asal membunuh sih mnurut saya sangat disayangkan jgan jgan hewan gk berslah mlah dbunuh nanti

Nugraha Yogi
Merusak ekosistem,hama (rantai makanan) dibawah ajag,jigana bakal tmbh seueur lamun hewan pemangsa na d buru + d tembak

Komentar di IG kuninganmass

Advertisement. Scroll to continue reading.

srisulastri30
Kasian atuh ih liatnya Astaghfirullah

indriyani39
Punten, klo di kuningan ada tdk peluru bius? Ngelihatnya kasihan juga…

ashevjb
Alternatif lain bius min, populasi ajag semakin menipis d hutan indonesia khusus nya kuningan, mungkin bahaya buat ternak warga tapi lebih bahaya populasi nya punah karena d tembak mati, bius dan di peliharan kebun binatang swasta di kab kuningan
manugoz
Bangga sekali bunuh ajag.. Apa gada cara lain?

riaamalia.r
Bius aja kasian liatnya sama sama makhluk hidup

adie_junior12
Mungkin populasi rantai makanan di hutan nya kurang atau popolasi habitat nya berkurang jadi mencari makanan nya beralih ke pedesaan . Kasian juga di tembak mati mah pake peluru bius dan serahkan ke bale konservasi hewan biar gak punah ajah hewan asli Jawa dan populasi nya semakin menipis

iwan123ridwan
Kalau sdh langka begini hrs nya jgn di tembak mati kasian lht nya jg, mending di tembak bius aja.

ucucumiaty
Hutan di kuningan masih ada anjing hutan, berarti binatang buas lainya mash ada dong

dkeong_
kenapa gak di tangkap hidup2, dengan cara tembak bius ke… wah parah juga kalian ni…. gimana pendapat @panjipetualang_real , @irfanhakim75 dan kawan2 pecinta satwa ?

Advertisement. Scroll to continue reading.

samudra_antartika
Tembak mati bukan solusi pak, malah mengurangi populasi hewan langka, BKSDA masa ga bisa nanganin hal ginian pak

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 20 Rajab 1442 H / 4 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: وما الدنيا إلا مزرعة...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang seru buat dikunjungi di Kuningan, Teras Cibulakan yang ada di Desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan. Tempat yang mengusung...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (4/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadaman dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang seneng makanan tradisional sorabi, terutama di sekitar wilayah Panawuan – Sangkanurip serta Cilimus, tempat yang satu ini harus...

Advertisement