Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada yang Meninggal, Damkar Semprot 4.500 Liter Desinpektan

KUNINGAN (MASS)- UPT Damkar Kuningan pada Rabu  (13/1/2021) menyemprotkan 4.500 liter cairan desipektan di kelurahan Cipari Kecamatan Kuningan.

Hal ini dilakukan setelah ada satu warga yang terpapar virus corona dan meninggal dunia.  Selain 7 petugas Damkar ikut membantu anggota koramil, Satpol PP, dan pegawai kelurahan.

Menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, ribuan liter itu disemprotkan ke   tempat Pemakaman Umum, Blok Kondang, Sukasari, Sukarame, Sukamanah, Cilame.

Selain itu juga  rumah pasien yang terindikasi virus covid 19, Kantor Kelurahan Cipari , dan Masjid Jami Sabillul Haq.

“Kami berangkat  pukul 10.30 WWIB  dan  beres pukul 13.00 atau sekitar  2 Jam 10 menit,” ujarnya.

Penyemprotan ini atas dasar Surat Permohonan Penyemprotan Disinfectan No.44/02/13/Kesra tanggal 13 Januari 2021 Dari kelurahan Cipari Kecaatan  Cigugur.

Kemudian Surat Perintah Bupati Kuningan Percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Kuningan, dan Standar Pemberlakuan SOP Covid 19/Protokol Kesehatan dengan giat penyemprotan Cairan Disinfektan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca meninggal warga Desa Dukuh Dalem Kecamatan Ciawigebang yang masuk data kasus covid-19, pihak UPT Damkar Kuningan langsung bergerak. Mereka langsung...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Untuk memudahkan pencatatan jumlah warga yang meninggal,  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kuningan  sudah meluncukan layanan online laporan kematian melalui SMS...

Advertisement