Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada yang Gantung Diri di Ciawigebang, Korban Gunakan Masker

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Ciputat Kecamatan Ciawigbang Kecamatan Ciawigebang, Sabtu (16/1/2021) pagi  dikejutkan dengan ditemukknya mayat tergantung di saung blok Parenca.

Mayat berjenis kelami lak-laki itu menggunakan kemeja dan celana panjang. Sendal kulit hitam terlihat ada disebelahnya. Bahkan korban menggunakan masker hitam.

https://kuninganmass.com/incident/gunakan-kabel-antena-ruswa-gantung-diri-samping-kandang-kambing/

Belum diketahui pasti siapa identitas korban tersebut. Namun, yang pasti beberapa hari lalu warga melihat pria itu mondar-mandir di TKP.

“Iya diblok Parenca perbatasan dengan Desa Kapandayan. Saya belum mengetahui apakah korban adalah warga Ciputat,” ujar Kades Ciputat Idris.

Sementara itu, dengan kejadian ini banyak warga yang berdatangan karena lokasi dipinggir jalan. Mereka ada yang melihat dari jalan ada juga ada yang datang ke pematang sawah.

https://kuninganmass.com/incident/minggu-pamit-untuk-mupuk-cabai-senin-ditemukan-sudah-meninggal/

Dari pantuaan aparat baik polisi, TNI dan perangkat desa, Inapis dan Puskesmas Ciawigebang sudah di lapangan. Jenazah pun sudah dimasukan ke kantong mayat.Adapun lokasi TKP sudah diberikan garis Polisi agar warga tidak mendekat.

https://kuninganmass.com/incident/2020-ada-9-kasus-bunuh-diri-mulai-dari-bujangan-hingga-bidan-desa/

Hingga berita ditulis kuninganmmass.com belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian karena masih sibuk di lapangan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN(MASS) – Setelah ramai diberitakan dan juga ciri-cirinya menyebar di medsos, akhirnya identitas korban gantung diri di tengah pesawahan terungkap. Korban bernama Ating Rastim....

Advertisement