Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Ada Wifi Gratis, Semangat Belajar Daring Berlipat

KUNINGAN (MASS)-  Adanya wifi gartis di tiap Koramil membantu para pelajar. Hal ini pun dirasakan siswa yang berada di Kecamatan Luragung.

Mereka semangat belajarnya menjadi berlipat karen tidak perlu memikirkan kouta. Tinggal datang dan menerapakan protokol kesehatan.


Seperti halnya pada Kamis (13/8/2020), sejumlah siswa SDN 2 Luragunglandeuh melaksanakan KBM daring di Koramil 1507/Luragung.

Mereka didampingi  dua orang guru. Para siswa tempak serius untuk mencari bahan pelajaran dari internet.


Mewakili Danramil 1507/Luragung, Batituud Koramil 1507/Luragung, Pelda Hariyanto mengatakan sangat senang bisa membantu siswa dalam memenuhi kewajiban belajar daring.

“fasilitas ini untuk semua pelajar. Silahkan datang mau SD, SMP, MTSn, SMA dan sederajat kami layani,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk proses KBM daring di Koramil 1507/Luragung dilaksanakan seminggu tiga kali selama 2 jam atau  dari pukul 08.00 – 10.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.


Sementara guru SDN 2 Luragung Landeuh, Joko, mengapresisasi upaya Koramil 1507/Luragung dalam membantu kebutuhan pendidikan selama pandemi.

“Terima kasih untuk pihak Koramil 1507/Luragung dan Kodim 0615/Kuningan. Karena ini membantu kami,” jelasnya. Diteragkan, kouta menjadi barang penting untuk daring, maka dengan ada wifi minimal bisa berhemat.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement