Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Siang dan Malam, Ini Jadwal Vaksinasi Polres Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah, terus malakukan gebyar vaksinasi, termasuk melalui jajaran kepolisian. Hal itu, dilakukan untuk mencapai herd immunity warga, di tengah pandemi.

Banyak yang masih bertanya, sebenarnya dimana saja warga bisa mendapatkan vaksinasi, baik itu dosis 1, 2, maupun 3 (dikenal sebagai booster) di Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK melalui Kasi Dokes Polres Ipda Anang menyebutkan, pihaknya melakukan vaksinasi hampir setiap hari. Bahkan, siang dan malam.

“Siang hari, kita lakukan dari Senin sampai Sabtu dari jam 08.00 – 12.00, tempatnya di klinik Polres Kuningan,” sebutnya, Minggu (17/4/2022) siang.

Dikatakan Ipda Anang lagi, untuk jadwal malam hari, dilakukan selepas taraweh sekitar pukul 19.00 – 22.00 WIB malam hari. Jadwal malam hari, tidak dilakukan di klinik Polres.

“Untuk malam, tempatnya di tugu 0 (nol) km taman kota Kuningan,” ujarnya.

Jadwal ini, tentu memudahkan masyarakat untuk bisa memilih kapan akan divaksin, baik itu dosis 1, 2 maupun 3 atau yang dikenal booster. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pusat dan Polisi Republik Indonesia (Polri) serta Kemenag RI, menggelar giat 1 (satu) juta vaksin booster...

Health

KUNINGAN (MASS) – Berikut adalah jadwal vaksinasi covid-19, Senin – Sabtu (14-19/3/2022) yang tersebar di kecamatan-kecamtan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Health

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 370 orang binaan penghuni lapas kelas IIA Kuningan, divaksin booster, pada Jumat (11/3/2022) kemarin. Vaksinasi ini, dilakukan atas kerjasama Polres...

Health

KUNINGAN (MASS) – Target untuk mencapai herd immunity, tampaknya terus digeber berbagai pihak. Seperti yang terlihat di Makoramil 1502/Kadugede, dimana dari jajaran Koramil setempat,...

Advertisement