Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada program Bina Lingkungan Pegadaian, Programnya Buat Pembangunan Mesjid

KUNINGAN( MASS) Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menerima Bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) dari PT Pegadaian (Persero) untuk Pembangunan Masjid Nurul Falah di Desa Cikeleng, Kecamatan Japara, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Acep mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero).

Program CSR kepada DKM dan Pengurus Mesjid Nurul Falah untuk pembangunan masjid dengan program Bina Lingkungan tentu yang sangat begitu mulia.

“Kepada DKM dan Pengurus masjid, bantuan ini jangan di lihat dari nominal besar kecilnya tapi yang terpenting bantuan ini atas dasar ke ikhlasan PT Pegadaian (Persero) yang sudah berusaha memberikan solusi-solusi solutif, yang salah satunya adalah dengan program Bina Lingkungan ini” tutur Acep.

Bupati berharap, semoga kedepan masjid ini dapat dijadikan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama membangun pembinaan kehidupan beragama secara berkualitas dan menjadikan masjid sebagai pusat berbagai egiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

“Kita sangat maklum peran masjid sangat unggul dan besar sekali kontribusinya bagi penciptaan SDM yang bermutu serta berakhlakul karimah semua itu hendaknya dapat terus dipacu karena tugas pengabdian di hadapan Allah SWT bersifat abadi dan tidak mengenal batas akhir.” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan masjid ini melalui program-program keagamaan secara berkualitas.

Arahnya tiada lain mendorong masyarakat lebih istiqomah dalam hal penanaman akidah dan pendalaman syariahnya kemudian berdampak pada ketahanan mental spiritual keimanan dan ketaqwaan yang kuat dan kokoh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu,   Perwakilan dari PT Pegadaian (Persero) Subagyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan PT Pegadaian dalam rangka Program Bina Lingkungan melalui Dana CSR.

Khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya sedikitnya bisa membantu dalam penyelesaiannya.

Program Bina Lingkungan Pegadaian ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap sarana tempat ibadah.

Ditempat yang sama Ketua DKM Masjid Nurul Falah, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi peran serta dan kepedulian PT Pegadaian (Persero)

“Kami mengucapkan banyak terima kasih sebanyak-banyaknya, insya allah bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement