Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Ada Kapsul Penggemuk dan Pelangsing ala YeRa Olshop, Minat?

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya orang yang tak puas dengan tubuhnya sendiri, baik itu karena terlalu kurus atau terlalu gemuk, membuat usaha penjualan ramuan pelangsing dan penggemuk cukup marak. Salah satunya adalah YeRa Olshop.

Penjualan pelangsing dan penggemuk yang dikelola Yeni dan Fika asal Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus ini, diakuinya sebagai produk herbal.

Pada kuninganmass.com, Yeni mengaku usahanya baru digeluti bersama rekannya pada Juli tahun ini. Yeni mengaku, ingin mengembangkan usaha di tempat kelahiran.

“Kita juga sedang berusaha membesarkan bisnis ini, agar bisa membuka peluang untuk orang lain dengan cara membuka join reseller,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Yeni, kapsul pelangsing dan penggemuk yang dijualnya terbuat dari rempah rempah dan bahan herbal alami (jamu) yang dibungkus ke dalam kapsul.

“Herbal original yang terbuat dari bahan bahan alami dan mengutamakan kualitas,” ungkapnya.

Harga yang dibandrol pun terbilang terjangkau. Hanya Rp.200.000,- saja. Bahkan, sering juga diadakan harga spesial dengan promo untuk customer atau reseller.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sedikit-sedikit mulai berkembang dari yang awalnya hanya stok 10 botol tapi sekarang alhamdulillah sudah mulai banyak stok karena tingginya peminat,” jelasnya lebih lanjut.

Kedepan, dirinya berharap usaha yang dirintisnya bersama Fika ini, bisa terus berkembang. Tentu saja, dengan tetap mengutamakan kualitas.

Dirinya juga membuka kesempatan nagi siapapun yang ingin bergabung dengan usahanya. Reseeler bisa mengontaknya ke @y.ayuningsih melalui dm Instagram. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Potensi alam Kuningan yang sangat bagus tentu menarik minat invesstor untuk menanamkan investasinya di Kuningan. Untuk menarik minat insvestor tersebut, Bupati Kuningan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Ada rekomendasi nih buat yang hobi pedes. Ayam Kampung Pedesan-nya Si Manis. Sesuai namanya, Ayam Kampung Si Manis ini memang terletak...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi orang Kuningan dan sekitarnya, mungkin makanan Sunda memiliki nilai historis tersendiri, dan pasti sangat cocok di lidah. Hal itulah yang...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Goweser asal Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Kuningan menggelar kegiatan gowes sepeda bersama. Kegiatan yang bertajuk Goes to Darma tersebut, dilakukan pada...

Advertisement