Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ada Jumat Berkah di Alun-Alun Desa Pangkalan

KUNINGAN (MASS) – Masih adanya stigma negatif dari segelintir orang terhadap pergerakan Ormas Pemuda Pancasila.

Bahkan sempat menjadi pemberitaan nasional baru-baru ini, setidaknya sedikit terpatahkan oleh kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang.

Melalui kegiatan Jumat Berkah (Berbagi dan Sedekah) yang rutin diadakan setiap Jumat Kliwon di Alun-Alun Desa Pangkalan.

Segenap anggota Pemuda Pancasila Ranting Pangkalan dibantu anggota dari ranting desa lain serta jajaran lembaga Koti ikut ambil bagian.

Mereka saling bahu membahu membagikan makanan gratis kepada seluruh jamaah usai menunaikan shalat jumat di Masjid Baitul Mukhlisin, Pangkalan.

Kegiatan yang ditutup dengan acara santunan kepada puluhan Anak Yatim. Tampak hadir Ketua PAC Kecamatan Ciawigebang yang baru saja terpilih dalam RPP PAC Oktober lalu.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan mulia ini,” ujar Idris.

Diterangkan kegiatan positif yang dapat memupuk empati dan jiwa sosial para anggota Pemuda Pancasila, sekaligus juga meningkatkan kepedulian terhadap sesame.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga Ranting Pangkalan dapat menjadi contoh untuk ranting-ranting lain khususnya di Kecamatan Ciawigebang, ” kata Idris.

Ia menyebutkan sumber dana kegiatan Jumat Berkah ini berasal dari Kas Ranting Pangkalan serta dari para donatur tetap yang selalu antusias mendukung kegiatan Jumat Berkah tersebut.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang mengatur kehidupan manusia baik akidah, ibadah maupun muamalah, semua itu untuk kemaslahatan dan kenikmatan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dalam upaya mendukung pelaksanaan E-Government di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan inovasi digital Tanda Tangan Elektronik (TTE)....

Government

KUNINGAN (MASS)- Keluhan PKL terkait sepinya  pembeli pasca direlokasi ke Jalan Ewangga dan Otista didengar oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Orang nomor satu...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 21 Rajab 1442 H / 5 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: أَكْثِرُوا علَيَّ مِنَ الصَّلاَةِ...

Advertisement