Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ada Cireng Mitoha di Seblak Karuhun Bandung, Hmmm Menggoda!

KUNINGAN (MASS) – Buat kalian yang sebelumnya pernah coba Seblak Karuhun Bandung di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, kini ada menu terbarunya.

Selain tentu saja tetap menyediakan seblak dengan berbagai toping, juga bakso acinya yang seuhah, kini ada juga Cireng Mitoha.

Ada yang unik dari Cireng Mitoha ini, tentu saja selain rasanya yang tak mengecewakan, juga penamannya yang nyentrik, mitoha.

Bahkan, level kepedasannya pun tak kalah unik, dimulai dari level ‘dialem mitoha’, ‘diwada mitoha’ hingga ‘digogoreng mitoha’.

Ketiga level tersebut, menggambarkan tingkat kepedasannya tersendiri.

Cireng Mitoha ini, dibuat sedemikian rupa hingga acinya tidak terlalu keras dan kenyal. Akan sangat cocok dengan segala usia.

Dengan isiannya daging ayam, juga bumbu pedasnya yang bisa memilih, tentu akan menjadi pembangkit selera tersendiri. Satu lagi, harganya sangat terjangkau dengan porsi besar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“(Gimmick aja, red), Karena kan katanya gitu,” jawab Yeti pemilik Seblak Karuhun bandung saat ditanya kenapa namanya Cireng Mitoha.

Cireng mitoha sendiri, satu porsi berisikan 5 buah dengan harga hanya Rp 10 ribu saja.

Cireng Mitoha merupakan menu baru di tempatnya yang juga bekerjasama dengan sang kakak. Cireng, ternyata dibuat sendiri.

Kuninganmass.com sendiri mencoba mencicipi sendiri Cireng Mitohanya ala Seblak karuhun Bandung.

Jujur saja, saat masih polos dan dimakan langsung rasa Cireng Mitoha ini sudah sesuai lidah.

Meski begitu, lebih mantap lagi saat disantap dengan kuah seblak atau kuah bakso aci.

Bagi kalian yang suka pedas, tentu ini sangat cocok apalagi siang hari. Mulai dari seblak atau bacinya yang dibuat dengan level kepedasan tinggi, juga Cirengnya yang tak kalah bisa dibuat pedas sekali. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat reccomend banget buat kalian buka bersama, atau sekedar ngopi beres tarweh. Namanya Fanatiq Place yang ada di Desa...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, jenis makanan yang bisa jadi referensi buat kalian pemburu kuliner di Kuningan, makanan ini adalah puyuh penyet. Tentu saja,...

Culinary

LEBAKWANGI (MASS) – Satu lagi rekomendasi tempat kuliner yang mungkin bisa jadi pilihan anda untuk berburu jajanan malam setelah tarawih. Tempatnya adalah Kedai mie...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement