Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada 25 Orang yang Kontak Erat, Sekda Ternyata Baru Pulang Dari Padang

KUNINGAN  (MASS)- Setelah dilakukan traking terhadap yang kontak erat dengan Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, pasca dinyatakan positif covid-19, ternyata ada 25 orang.

Keterangan ini disampaikan Kadinkes Kuningan dr hj Susi Lusiyanti MKes. Ia menyebutkan terhadap 25 orang itu pihaknya sudah melakuan swab antigen.

“Sudah dilakukan swab antigen, semoga tidak ada yang terpapar lagi,” ujarnya, Kamis (19/11/2020).

Sementara itu, dari informasi yang kuninganmass.com peroleh, sekda terkena covid-19 usai pulang dari Kota Padang usai menghadiri MTQ tingkat nasional.

Pada saat itu, Sekda berangkat bersama dengan Kabag Keuangan Eva Nurafifah SE MSi, Kabag Kesra Nurjati MPd, dua Kasubag Kesra dan istri Kabag Kesra, Ajudan Sekda dan Kepala Kemenag  Kuningan Dr Hanif  dan pihak travel.

Rombongan berangkat Jumat (13/11/2020) dan pulang tanggal 15 November 2020. Diduga Sekda terpapar karena kondisinya sudah tidak fit ketika berangkat ke Provinsi Sumbar.

“Kami sudah dirapid tes antigen pada Selasa dan alhamdulillah non reaktif,” ujar Kasubag Bina Mental Spritual Kesra Setda Kuningan Wibawa Gumbira SSos  yang dihubungi pada Kamis pagi.

Pria yang dipanggi Gugum itu mengaku, sebelum berangkat rombongan ke Padang sudah dinyatakan bebas covid dengan bukti surat, karena aturan panitia MTQ Nasional harus seperti itu.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement