Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Acep Kesalip oleh Rana

KUNINGAN (Mass) – Meski juara pertama dalam mengambil formulir pendafataran bakal calon bupati, tapi dalam pengembaliannya ternyata H Acep Purnama MH keduluan. Balon petahana ini baru akan menyerahkan berkas ke panitia pendaftaran besok (2/6/2017).

Hal itu disampaikan langsung Bupati Acep saat menghadiri acara peringatan Hari Pancasila 1 Juni di kantor DPC PDIP Kuningan, Kamis (1/6/2017).

“Alhamdulillah hari ini, tadi Pak Rana sudah mengembalikan formulir pendaftaran secara resmi, beliau (Rana, red) sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati dari PDIP. Insya Allah, saya juga sudah mengambil formulir dan besok sore akan saya serahkan kepada panitia, kenapa harus sore, nanti saya jelaskan besok,” ucap Bupati Acep disambut tepuk tangan kader PDIP Kuningan.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Bappilu PDIP Jabar H Aang Hamid Suganda SSos, Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman SSos, Wakil Bupati Dede Sembada ST, dan puluhan kader partai lainnya. Acep pun sempat menyampaikan, soal sejumlah kader partai lainnya yang telah mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.

“Saya mendengar juga bahwa Pak Dede Sembada juga sudah mengambil formulir, dan hari ini pun Pak Edo akan mengambil formulir juga. Saya kemarin berbincang-bincang dengan Pak Rana, bahwa beliau merasa sedih kenapa di PDIP yang daftar hanya 2, kalau hari ini jadi 4, Insya Allah besok jadi 7 itu silahkan, Pak Rana saya sampaikan bahwa, PDIP ini bukan partai yang miskin kader, bukan partai yang tidak ada peminat, Insya Allah PDIP akan menjadi partai terbaik di Kabupaten Kuningan,” sebutnya.

Hingga saat ini, jumlah kader PDIP yang telah mengambil formulir pendaftaran sebanyak 4 orang yakni Acep Purnama SH MH, Rana Suparman SSos, Dede Sembada ST, dan M Ridho Suganda. Jadi jumlah tersebut sudah memenuhi syarat minimal 4 orang pendaftar, untuk dilanjutkan tahapan verifikasi melalui rapat pleno DPC PDIP, sehingga pendaftaran tidak akan diperpanjang. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Munculnya akronim DISKO (Dede Ismail-Kokom Komariyah) yang dilontarkan Rudi O’ang Ramdani membuat geram H Karyani ST (Jikar). Mantan anggota DPRD Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Koalisi parlemen di tubuh DPRD Kuningan nanti diprediksi bakal dinamis. Meski PDIP memiliki kursi paling banyak (9 kursi) namun diperkirakan fraksi...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement