Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Acep: Alhamdulillah Pak Aang Berangsur-angsur Baik

KUNINGAN (MASS) – Kondisi kesehatan tokoh Kuningan, H Aang Hamid Suganda, kini mulai membaik. Bahkan menurut kabar dari RSUD 45 Kuningan, pria berjuluk Bapak Pembangunan tersebut sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga terdekatnya.

Saat menghadiri Halal Bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Sabilulungan DPD PKS Kuningan, Senin (16/5/2022) siang, Bupati H Acep Purnama sempat menginformasikan keadaan kesehatan mantan bupati dua periode tersebut.

“Alhamdulillah kondisi kesehatan pak Aang berangsur-angsur baik. Kami meminta doanya dari semua yang hadir di sini semoga beliau kembali sehat seperti sedia kala,” ucapnya di atas podium.

Kabar ini diperkuat oleh salah seorang petugas di ruang ICU RSUD 45 Kuningan saat kuninganmass.com melakukan kunjungan sore harinya. Meskipun belum bisa ditemui tamu dari luar, namun petugas tersebut meyakinkan bahwa kondisi kesehatan ayah dari Wabup M Ridho Suganda itu membaik.

“Mohon maaf atas perintah dari bapak wabup, beliau belum bisa dijenguk. Sekarang lagi dilakukan pemeriksaan. Yang jelas kondisinya sudah membaik dan sudah bisa berkomunikasi,” terang petugas yang menyambut awak media dengan ramah itu.

Semenjak beredar kabar H Aang jatuh sakit, begitu banyak warga Kuningan yang menjenguknya. Namun karena di ruang ICU, tidak sedikit dari mereka yang hanya bisa melihat dari balik kaca pintu agar proses penyembuhannya lebih cepat. (deden/riyan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah 4 hari menjalani perawatan intensif di RSUD 45 Kuningan, H Aang Hamid Suganda dirujuk ke RSPI Jakarta, Selasa (17/5/2022) malam...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH angkat suara soal aplikasi yang sering disalah gunakan untuk open BO (Booking Order), prostitusi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan kembali menimpa Bupati H Acep Purnama. Orang nomor satu di kota kuda ini dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta....

Advertisement