Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Abadikan Moment dengan Keren Ala Rufus Fotografi

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mengabadikan moment sakral, sepertiprewedding,wedding,engangement,event atau moment lainnya

Dengan mengusung konsep yang selalu elegan dan kekinian, Rufus Fotografi selalu memberikan sentuhan yang berbeda dalam mengabadikan moment.

Rufus Fotografi sendiri merupakan tim yang dikembangkan Ibadurohman Setiapratama. Dirinya, memilih Perumahan Bunga Lestari C06, Kedungarum, Kuningan sebagai pusat usahanya.

“Rufus artinya kedewasaan dan kenyamanan. Kita selalu mengutamakan kenyamanan, dan bisa membuat merasa client betah saat sedang melakukan pemotretan,” ujarnya menjelaskan, Kamis (31/12/2020)

Ibad menuturkan, Rufus mengutamakan kecepatan dan kesigapan dalam melayani klien.

Rufus juga menjamin tidak akan kaku dan kolot, selalu terbuka terhadap ide dan permintaan konsumen apa yang mereka inginkan.

Hal itu, dilakukan Ibad dan rekan, agar Rufus bisa memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rufus sendiri, bukan hanya berdomisili di Kabupaten Kuningan saja. Saat ini, Rufus sudah melebarkan sayapnya ke berbagai kota seperti Jogjakarta, Bandung, Bogor dan Jakarta.

Adapun koleksi Rufus, bisa kita lihat melalui akun Instagram @rufusfotografi, disana ada banyak sekali contoh hasil ciamik dari Rufus Fotografi. (eki)

Berikut adalah hasil motret dari Rufus Fotografi, Estetik Guys.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement