Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jawaban Pihak DPMPTSP Terkait Izin Cafe Tidak Keluar

KUNINGAN (MASS)- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kuningan Agus Sadeli MPd memberikan jawaban terkait belum keluarnya izin untuk Cafe Parabox, meski berkas sudah diberikan.

“Yang pasti kurang lengkap. Salah satuny adalah izin lingkungan. Dulu emang pernah bikin dari lingkungan. Kami menyarankan membuat lagi ke DLH,” jelasnya Agus, Selasa (9/6/2020).

Bukan hanya itu Andal Lalin juga harus dilengkapi. Setela semua beres maka izin pasti keluar.

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/incident/pemilik-cafe-parabox-nyanyi-sudah-berikan-uang-tapi-izin-tetap-tak-keluar/

“Pada prinsipnya kita tidak akan menghalangi pelaku usaha asalkan izinya tempuh. Kalau kami keluarkan belum lengkap itu salah,” tambah mantan Kadisperidag Kuningan itu.

Ia tidak menampik dalam kasus ini ada miss komunikasi, maka pihak segera membereshkan. Apalagi dalam penyerapan tenaga kerja cukup banyak yakni 15 orang.

Sementara, terkait ada oknum yang masih nakal Agus pun tidak segan memberikan tindakan. Bukan hanya itu, sistem pun sekarang sudah go oline untuk memangkas birokrasi dan hal lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi, dari catatan kuninganmass.com, bukan kali ini permasalah permohononn  sudah diajukan, tapi izin tidak keluar.

https://kuninganmass.com/government/aneh-tak-berizin-tapi-blue-sky-bayar-pajak/

Sebagai bukti Tempat Hiburan Blue Sky Kecamatan Cigandamekar. Sudah berdiri tahunan baru disegel. Lalu, rumah Hanyen yang di Cisantana Cigugur. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Polemik ijin pembangunan rumah sakit yang berlokasi di Jl Cut Nyak Dien Windusengkahan rupanya masih mengemuka. Terlebih dalam beberapa hari ini,...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan melaksanalan Sosialisasi Pengawasan dan Pengendalaian Pra dan Pasca Perizinan Serta Penyusunan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kedatangan tim dari Kejagung RI ke Kuningan tetap masih jadi sorotan banyak pihak. Terlebih mereka melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabat lingkup...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah menjadi momoen untuk merekatkan ikatan institusi dan kekeluargaan, hal ini pun dilakukan  oleh  Dinas Penanaman Modal...

Advertisement