Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Editorial

Nomor 1 dan 2 Selisih Tipis, Nomor 4 Melesat

KUNINGAN (MASS) – Memasuki hari pertama kampanye, tiga paslon yang berkontestasi nampaknya perlu intropeksi diri. Bahkan bukan hanya mereka, KPU selaku penyelenggara pun jangan sampai merasa puas diri.

Ini karena, berdasarkan hasil Polling Kuningan Mass di akun instagram, angka “Belum Ada Yang Sreg” alias nomor 4, jauh melampaui angka ketiga paslon.

Pada polling sementara yang baru dibuka Selasa (24/9/2024) itu, persentase nomor 4 mencapai 37%. Sedangkan persentase paslon paling tinggi hanya sebesar 25%. Selisihnya cukup jauh, mencapai 12%.

Polling itu sendiri baru diisi oleh 1.584 akun instagram, terhitung Rabu (25/9/2024) malam pukul 22.00 wib. Meski angkanya terus bertambah, namun persentase paslon tidak berubah secara drastis.

Update polling kuninganmass IG Rabu (25/9/2024) pukul 22.00 WIB

Sejak awal Paslon Nomor 1 Dirahmati (Dian-Tuti) memimpin perolehan suara. Kini berada di angka 25%. Hanya saja selisihnya sangat tipis dengan Paslon Nomor 2 Ridhokan (Ridho-Kamdan) yang memperoleh 24%.

Link Polling Kuningan Mass : https://www.instagram.com/p/DAS3rP7yEM7/?igsh=MTFzZ2l0aTd1ZDhscA==

Paling bontot dengan persentase 14% diduduki Paslon Nomor 3 Ngajadi (Yanuar-Udin). Namun di atas mereka semua, justru Nomor 4 yang paling banyak mendapat tempat alias melesat.

Sedangkan pada polling sebelum bakal paslon mendapatkan nomor urut, justru dimenangkan “Ridhokan” dengan persentase 46%. Disusul “Dirahmati” dengan angka 32%. Baru kemudian “Ngajadi” yang hanya 22%. Suara yang masuk saat itu sebanyak 2.921, tanpa menyediakan pilihan “Belum Ada Yang Sreg). (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement