Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

6 Perusahaan Sumbang 1 Ton Beras, Singgung Aksi Ali Action yang Corat Coret Mobil

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 1 ton beras diberikan kepada pemerintah daerah untuk disalurkan bagi warga Kuningan yang tengah melakukan isolasi mandiri.

Beras itu diberikan simbolis di Pendopo Kuningan pada Jumat (6/8/2021) siang sebelum masuk waktu duhur, jumatan.

Setidaknya, ada 6 perusahaan yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Ada PT Palma Indonesia, CV Yamina Indah Lestari, PT Utama Korindah, Jan S Hutabarat Law Office, Auto2000 dan CV Talenta Multi Berkah.

General Manager PT Utama Korindah sekaligus Koordinator Kegiatan, Jan Sangapan Hutabarat SH didampingi Kacab Auto2000 Kuningan R Darwin Daruraharjo serta pengusaha lainnya mengungkapkan bantuan itu diberikan dari perwakilan pengusaha.

“Kita harapkan bantuan ini bisa jadi berkah bagi warga Kuningan. Mungkin tidak seberapa, tapi ini wujud kepedulian kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jan dan pengusaha lainnya mengharapkan, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kuningan, dengan segala hormat, bisa lebih berperan bersama pemda dalam penanganan covid-19.

“Sebenarnya kami agak sungkan, karena kegiatan ini sebenarnya porsi Apindo,” imbuhnya.

Dirinya berharap, pengurus Apindo bisa mengoordinir para pengusaha, sehingga kejadian H Ali Action mencoret mobilnya tidak terjadi kedepannya.

“Kami paham apa yang dilakukan saudara Ali sebagai kebingungan harus menyampaikan aspirasi ini kemana. Ini fakta yang terjadi di lapangan. Saya yakin banyak pengusaha di Kuningan yang menjerit dengan keadaan sekarang,” kata Jan.

Ia mengimbau sekali lagi, Apindo segera ambil alih dan pimpin para pengusaha, serta melakukan inventarisasi bersama stakeholder, untuk mencari solusi bersama.

“Saya mohon, pimpin pengusaha Kuningan segera bersama pemda Kuningan, salurkan aspirasi pengusaha Kuningan,” pintanya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Upaya mengakhiri masa pandemi Covid-19 mendapat perhatian serius dari Ikatan Alumni UNPAR Bandung. Dalam tiga hari ini, organisasi para alumni kampus...

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menghadirkan owner Seafood Ali Action, Muhammad Ali, sebagai dosen tamu mata kuliah kewirausahaan Sekolah Pascasarjana Unisa Kuningan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Banyak pertanyaan mengenai kasus kelanjutan penyegelan bangunan Coffee Shop milik HM Ali SH atau Ali Action di Jalan Ciloa. Ternyata dari...

Advertisement