Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

6 Hari Menuju Desa Cilimus Cup IV 2018, Total Hadiah Belasan Juta Rupiah

KUNINGAN – Turnamen sepak bola bertajuk Desa Cilimus Cup IV 2018 siap digelar. Rencananya, turnamen tersebut bakal dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Ciloklok Desa Cilimus, Kecamatan Cilimus, pada 28 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Turnamen tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Marmagati Desa Cilimus bekerjasama dengan Ikatan Pemuda-Pemudi Lapang Ciloklok (IPPLC) Cilimus. Nantinya, akan ada 16 tim dari tiap desa yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Saat ini, semua proses persiapan nyaris rampung. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Karang Taruna Marmagati Desa Cilimus, Grani Mugi Martin, S.T.

“Saya kira persiapan turnamen ini disupport penuh oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Cilimus, sehingga persiapan sudah memasuki 85 persen,” kata Mugi sapaan akrabnya, Minggu (22/7/2018).

Sementara, Ketua Pelaksana, Sigit Panuntun, S.Pd. berharap, penyelenggaraan kompetisi dapat sesuai dengan standar dan statuta Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) maupun regulasi yang diterapkan. Karena itu, lelaki yang juga sebagai pengurus IPPLC Cilimus itu optimistis, persiapan tiga bulan penyelenggaraan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya kami meminta dukungan kepada masyarakat demi membangkitkan gairah persepakbolaan di Kabupaten Kuningan, khususnya di Cilimus. Kompetisi ini merupakan upaya rutinitas setiap tahun, maka kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung,” ungkap Sigit.

Ajang Desa Cilimus Cup IV 2018 ini akan memakai format kompetisi sistem gugur, dengan biaya pendaftaran Rp500.000. Pihak penyelenggara menyediakan total hadiah senilai Rp11 juta, yang juga meliputi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kasus penyeroyokan pegawai Disporapar saat turnamen sepak bola antar instansi, sedang dalam proses. Namun kuninganmass.com belum dapat mengetahui keterangan detilnya. Saat...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebagai desa yang melekat akronim “Ciri Lingkungan Muslim”, warga Desa Cilimus Kecamatan Cilimus lebih menghidupkan lagi gerakan keagamaan. Meski sudah didaulat...

Sport

SINDANGAGUNG (MASS) – Setelah melewati pertandingan mulai babak penyisihan hingga semi final, akhirnya Tim Desa Kertaungaran dan Desa Kaduagung bertemu di partai puncak. Kedua...

Village

KUNINGAN (MASS) – Suhu di tubuh Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kuningan mulai menghangat. Pasalnya, tidak akan lama lagi organisasi para kades...

Advertisement