Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

52 Anggota Askab PSSI Dilantik

KUNINGAN (Mass) – Sebanyak 52 anggota pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Kuningan periode tahun 2016-2020 resmi dilantik Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Selain Bupati, hadir pula Wakilnya Dede Sembada, Ketua Koni Kuningan H Didi Sutardi serta Ketua Askab Kuningan yang baru terpilih H Sudirja dan para pengurus lainnya.

“Askab PSSI Kuningan memiliki tugas penting dalam mengawal perkembangan sepak bola khususnya di Kabupaten Kuningan. Banyak potensi-potensi pemain yang cukup memiliki kualitas yang harus terus menjadi perhatian, tinggal bagaimana memanagenya sehingga mampu menciptakan generasi pemain sepakbola yang andal,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH kepada awak media usai melantik para pengurus baru Askab Kuningan, Jumat (17/3).

Menurutnya, kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Kuningan harus memiliki program-program strategis demi memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan.

“Kompetisi-kompetisi dari berbagai jenjang usia yang selama ini berjalan, harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Lalu, kekurangan-kekurangannya menjadi tugas pengurus Askab yang baru dilantik untuk segera dibenahi,” pintanya.

Baginya, dengan terbentuknya kepengurusan Askab yang baru diharapkan mampu berkiprah di dunia persepakbolaan, mampu memiliki program-program yang baik, dan mampu menghadirkan kompetisi yang kompetitif, serta paling penting kekompakan didalam kepengurusan tetap terjaga.

“Saya melihat komposisi kepengurusan Askab ini cukup mumpuni, dengan beranggotakan orang-orang yang mengerti terkait sepakbola, dan bukan orang baru di persepakbolaan Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement