Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

4 Ribu Paket Sembako Disebar

KUNINGAN (MASS) – 50 Anggota DPRD Kuningan tidak tinggal diam ketika banyak masyarakat yang terdampak Covid-19,. Untuk itu mereka menyisihkan dana reses untuk memebeli paket sembako.
Total ada 4 ribu paket sembako yang dibagikan kepada 32 kecamatan yang tersebar di lima dapil. Dengan adanya paket ini maka setiap anggota dewan mendapatkan jatah 80 paket untuk bagikan kepada masyarakat secara door to door.
Ketua DPRD Nuzul Rachdy  menerangkan, 4000 paket sembako ini, akan disalurkan di lima dapil oleh anggota DPRD bagi warga kurang mampu. Tidak hanya sembako,  juga akan mendistribusikan, bantuan berupa hand sanitizer dan masker gratis.
” Kenapa sembaki dan barang-barang  yang disebutkan tadi  karena  masyarakat   sangat membutuhkan barang-barang tersebut,” jelas Zul Selasa (31/3/2020).
Diterangkan, Para anggota dewan bukan hanya menyalurkan bantuan saja. Namun memberikan edukasi kepada masyarakat tentang virus covid 19 secara langsung, karena pertemuan dengan jumlah massa yang banyak dilarang untuk menghindari penyebaran wabah virus covid 19.
“Semoga apa yang kami lakukan minimal bisa membuat warga bisa terbantu karena dengan harus diam di rumah banyak warga yang tidak punya penghasilan,” ujar Ketua PAC PDIP Jalaksana yang diamni Wakil Ketua DPRD Ujang Kosasih. (agsu)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua legislator dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kedudukan DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ketentuan ini menegaskan bahwa DPRD merupakan salah...

Advertisement