Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

250 Takjil Dibagikan Karang Taruna Arya Kamuning

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 250 takjil dibagikan Karang Taruna Arya Kamuning Kelurahan Kuningan pada Jumat (7/5/2021) sore lalu.

Kegiatan tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi yang dilakukan seluruh pengurus.

Ketua Umum Tedy Swasdiana SH menjelaskan pembagian takjil dan aktivitas sosial lainnya, dilakukan di depan kantor Kelurahan Kuningan, dari sore sampai maghrib.

“Alhamdulillah kita siapkan 250 takjil yang terbagi kepada beberapa varian diantaranya nasi box, makanan ringan, kolak dan aneka minuman,” jelasnya.

Adapun teknis pendistribusian langsung diberikan ke para pengguna jalan, sopir angkot, driver ojol juga tidak lupa kepada pejalan kaki yang memang hadir secara langsung.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menjadi amaliah ibadah di bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan, pengurus karang taruna kelurahan, serta pengurus karang taruna kecamatan.

Bahkan hadir pula pengurus karang taruna kabupaten yang memang diundang. Hadir pula unsur pimpinan camat dan lurah.

“Hal ini merupakan sebagai bagian dari sinergitas kegiatan, momentum ini juga tidak lupa kami gunakan sebagai ajang konsolidasi dan koordinasi kepengurusan kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu, dengan harapan agar keberadaan karang taruna bisa menjadi tonggak untuk eksistensi ditengah keterbatasan yang diakibatkan oleh pandemic yang berkelanjutan.

Selain takjil, dibagikan juga masker yang diakui karang taruna merupakan subsidi dari Bhabinkamtibmas polsek Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, sembari menunggu berbuka para pengurus aktif dalam saling berbagi ide dan gagasan untuk program berkelanjutan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira. Pasalnya, akan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Ahad, 2 Dzulqa’dah 1442 H / 13 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻟَﻴْﺲَ ﺍﻟﺠَﻤَﺎﻝ ﺑﺄَﺛْﻮﺍﺏٍ ﺗُﺰَﻳِّﻨُﻨَﺎﺇﻥ ﺍﻟﺠﻤﺎﻝ ﺟﻤﺎﻝ ﺍﻟﻌﻠﻢ...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sejak dibuka jalur pendaftaran gelombang satu dari bulan Januari 2021, sebanyak 1.245 calon mahasiswa baru (Camaba) dari berbagai daerah yang ada...

Government

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, membuka secara resmi Sosialisasi Persiapan Pembentukan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) – Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten/Kota dan...

Advertisement