Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

20 Mahasiswa Uniku Disawer

KUNINGAN (MASS) – Program beasiswa di Uniku terus menerus. setelah beberapa waktu yang lalu Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan, kini giliran Baznas Kabupaten Majalengka menyerahkan bantuan stimulan kepada mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku).

Total ada 20 mahasiswa yang menerima bantuan stimulan itu. Mereka berasal dari Kabupaten Majalengka. Adapun pneyerahan dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Rabu (25/10/2017).

Rektor Universitas Kuningan Dr Dikdik Harjadi SE MSi, sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Baznas Kabupaten Majalengka atas kepedulian kepada para mahasiswa Uniku.

Dikdik berharap, dengan adanya bantuan yang setiap tahunnya selalu konsisten dilaksanakan oleh Baznas Majalengka bisa sedikit meringankan beban para orang tua mahasiswa. Bantuan ini sangat penting.

“Setelah menerima bantuan stimulan ini, diharapkan para mahasiswa untuk tetap semangat belajarnya agar bisa berprestasi dan mendapatkan beasiswa atau bantuan lainnya serta bisa memotivasi teman yang lainnya dari Majalengka agar bisa melanjutkan pendidikan tingginya ke Uniku,” harapnya.

Diterangkan,  ini sebagai bukti kepercayaan dan kepedulian dari pihak Baznas Kabupaten Majalengka kepada Uniku  . Kedepan, pihak Baznas juga akan memberikan bantuan bagi 3 orang mahasiswa yang dibantu selama 8 semester (sampai dengan 4 tahun).

Perlu diketahui bersama, Uniku bukan hanya bantuan dari Baznas saja tetapi juga menyalurkan bantuan atau beasiswa dari PPA (hari ini tahap kedua disalurkan), Pemprov Jabar, Bidikmisi, Alokasi Khusus, Tahfiz Qur’an dan Uniku Peduli.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah, ini merupakan sebagai bukti kepercayaan kepada kami Universitas Kuningan, kalau Uniku itu semakin dipercaya oleh berbagai pihak. Semoga, kedepannya bertambah lagi beasiswa-beasiswa lainnya untuk Uniku,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement