Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

2 Calon Rektor Tandatangani Pakta Integritas

KUNINGAN (MASS)- Meskipun Uniku  tengah berduka atas wafatnya Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) H Dodo Sutjarda SH.

Namun proses penetapan, penyerahan surat keputusan (SK) calon rektor, penandatanganan pakta integritas dan pengundian nomor urut tampil pemaparan visi misi calon rektor Uniku masa jabatan 2021 – 2025 tetap berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat, Sabtu (21/11/2020).

“Alhamdulillah, tahapan setiap tahapan seleksi Rektor dilalui dengan lancar dan sukses. Kini sekarang tiba di tahapan penetapan, penyerahan, penandatanganan fakta integritas dan pengundian nomor urut tampil dalam rangka pemaparan visi misi calon Rektor yang akan dilaksanakan pada Selasa besok tanggal 24 November 2020,” Ketua Panitia Seleksi Rektor (PSR)Cecep Juliansyah Abbas, Mkom.

Cecep berharap, tahapan-tahapan yang akan dilalui juga, bisa berjalan dengan lancar dan sukses seperti tahapan-tahapan sebelumnya yang bisa terlaksana dengan baik.

“Mohon doa, dukungan dan kerjasamanya agar semua tahapannya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Senat Uniku Dr Iskandar MM, , mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sivitas akademika Uniku terutama kepada PSR yang telah bekerja keras dan memfasilitasi tahapan demi tahapan seleksi Rektor untuk masa jabatan 2021 – 2025 sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dikatakannya, kedua calon Rektor Uniku untuk masa jabatan 2021 – 2025 itu merupakan keinginan dan yang terbaik diantara sivitas akademika Uniku lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pak Dikdik dan Pak Zaenal ini merupakan dosen-dosen terbaik yang merupakan calon Rektor Uniku untuk masa jabatan 2021 – 2025,” katanya.

Lebih jauh, Iskandar yang juga mantan Rektor Uniku dua  periode itu, berharap, semoga tahapan yang akan dilalui yakni pemaparan visi misi dari kedua calon Rektor tersebut, yang menurut rencana PSR akan dilaksanakan pada hari Selasa besok 24 November 2020 dapat terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

“Semoga, tahapan pemaparan visi misi hari Selasa esok dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Ketua YPSAK Drs Uri Syam, SH MH, mengatakan, tiba sekarang memasuki tahapan untuk penetapan, penyerahan, penandatanganan fakta integritas dan pengundian nomor urut tampil bagi calon Rektor Uniku masa jabatan 2021 – 2025 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa besok.

“Mari kita jaga terus kondusifitas dan rasa kekeluargaan yang sudah ada dan terjaga ini di Uniku,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penyerahan SK calon Rektor, penandatanganan pakta integritas, pengundian nomor urut tampil visi misi.

Adapun, yang tampil memaparkan visi misi yang rencana akan dilaksanakan pada hari Selasa 24 November 2020 besok adalah pertama calon Rektor atas nama Dr Dikdik Harjadi dan kedua yaitu Dr Zaenal Abidin.

“Proses pemaparan visi misi calon Rektor dihadapan Senat Uniku itu akan berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 hari Selasa 24 November 2020 besok,”  tambah Asep Jejen selaku sekretaris PSR. (

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nampak hadir Anggota Dewan Pembina YPSAK Drs Hasan Sutardi, MPd, Ketua, Pimpinan Uniku dan Fakultas dan tamu undangan lainnya yang hadir.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement